Perusahaan Catering Makanan Autogrill Berani Sponsorin Tim Ducati, Mulai Seri Austin

BeritaBalap.com-Perusahaan catering makanan Autogrill terbukti berani untuk mensponsorin tim Mission Winnow Ducati yang tampil di balap MotoGP. Hadir kesepakatan saat seri Austin, Texas, USA. Jadi selanjutnya akan mendukung dalam semua seri MotoGP 2019. Logo Autogrill akan menempel pada pakaian tim, pembalap (Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci).

“Kami dengan bangga mengumumkan kemitraan dengan Ducati untuk musim 2019 di Kejuaraan Dunia MotoGP, “terang Andrea Cipolloni, CEO Autogrill Europe. Oh ya, Autogrill banyak memberikan pelayanan buat para turis alias pelancong.

Misal di bandara, jalan tol, stasiun ataupun terminal bus. Autogrill yang bermarkas di Italia memiliki perwakilan di 40 negara. Oh ya, 50 persen saham dari Autogrill dimiliki oleh pihak keluarga Benetton.

koizumi

“Faktanya bahwa Autogrill telah memilih untuk mengikatkan diri pada perusahaan kami sebagai kebanggaan besar yang membuktikan kerja baik dan hasil hebat yang telah kami dapatkan secara konsisten selama beberapa tahun di MotoGP. Kami sangat senang memiliki  mitra yang kuat dan skala internasional yang mana seperti kami, bergerak konstan dalam membawa orang Italia ke level dunia, “timpal Claudio Domenicali, CEO Ducati Motor Holding. BB1

Facebook Comments

You May Also Like