Tom Vialle Perpanjang Kontrak Dengan KTM Hingga 2025

BeritaBalap.com- Juara bertahan MX2 Tom Vialle perpanjang kontrak dengan KTM hingga 2025 mendatang. Rencananya, kroser asal Prancis itu akan tetap mengendarai KTM 250SX-F dikejuaraan dunia motocross MX2 pada tahun 2022.

“Saya sangat senang untuk melanjutkan dengan KTM. Saya ingin mengucapkan terima kasih khusus kepada Robert dan Pit karena mereka memahami saya dan keinginan saya untuk membuat satu tahun lagi di MX2 karena saya mengalami nasib buruk musim ini.

Setelah memasuki skuad Red Bull KTM sebagai rookie MX2 pada tahun 2019, Vialle telah membuat kemajuan luar biasa dan memadukan teknik berkembang, kebugaran, keahlian balap, dan kecerdasannya dengan hasil yang luar biasa.

koizumi

Tengok saja, untuk musim 2021 ini Tom Vialle dengan cepat mendaki klasemen setelah mengalami patah tangan kanan di awal musim dan telah naik dari posisi ke-11 ke posisi ke-4 dengan tujuh ronde tersisa. Ini jelas menunjukan bakat yang dimiliki kroser berusia 20 tahun ini.

Selanjutnya untuk tahun 2023, kroser yang merupakan putra dari mantan pembalap GP Fred Vialle dan sedang menjalin hubungan dengan saudara perempuan Jorge Prado ini akan didaulat membesut KTM 450 SF-X untuk bersaing dan berjuang dikelas utama MXGP hingga tahun 2025.

“Saya merasa sangat baik dengan tim – Dirk, Joel, Valentina, Harry, seluruh kru dan saya ingin melanjutkan dengan mereka. Itu adalah keputusan yang mudah. KTM adalah tim pertama saya! Mereka adalah orang pertama yang percaya pada saya, jadi saya sangat berterima kasih,” pungkas Tom Vialle. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like