Persiapan Sudah 95% ! Pengcab IMI Kota Tasikmalaya Siap Gelar Kejurda Grasstrack & Kejurda Dragbike Jabar (12-13 Okt)

BeritaBalap.com- Persiapan sudah 95% ! Pengcab IMI Kota Tasikmalaya siap menggelar Kejurda Grasstrack & Kejurda Dragbike IMI Jabar 2024 pada Sabtu-Minggu, 12-13 Oktober akhir pekan ini. Mantapnya, dua gelaran tersebut bakal disuguhkan dilintasan Lanud Wiriadinata, Tasikmalaya.

Untuk Kejurda Grasstrack IMI Jabar putaran ke-3, bakal menyuguhkan 5 kelas wajib dan 22 kelas supporting. Peraih Jauara Umum (JU) Open Pro bakal diganjar Rp 5 juta, lalu peraih JU 18 Tahun mendapat uang jajan tambahan Rp 2 juta, kemudian peraih JU Lokal Tasikmalaya & 15 Tahun masing-masing mendapat Rp 1 juta.

Enggak kalah seru dan menarik, Kejurda Dragbike IMI Jabar yang memasuki putaran 4 juga akan menghadirkan 25 kelas untuk dipertandingkan dan 3 JU dalam sekali balap. Peraih JU Umum mendapat Rp 5 juta, JU Bracket diganjar Rp 3 juta dan JU Lokwil dapat bonus tambahan Rp 2 juta.

koizumi

Keseruan dan kemeriah 2 event Kejurda IMI Jabar ini tentunya tidak lepas dari sinergitas positif antara pihak Lanud Wiriadinata, Pemkot Tasikmalaya dan Pengcab IMI Kota Tasikmalaya. Maklum saja, 2 hajat balap Kejurda tersebut juga didedikasikan dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-79 sekaligus Hari jadi kota Tasikmalaya ke-23.

“Untuk menggelar dua event Kejurda IMI Jabar ini persiapan kita sudah 95 %. Untuk event Kejurda Grasstrack sudah mulai pemasangan properti dan perapihan sirkuit seperti penggemburan tanah di beberapa titik lintasan. Intinya tinggal finishing saja. Semoga kedua event Kejurda ini berjalan lancar,” tegas Tony Once, selaku Kabid Binpres Pengcab IMI Kota Tasikmalaya.

So, buat kalian para pecinta garuk tanah maupun pecinta balap adu kebut ditrek lurus, jangan sampai terlewat keseruannya. Untuk informasi lebih lanjut seputar Kejurda Grasstrack & Kejurda Dragbike IMI Jabar pantau flyernya dibawah ini ya gaesss…! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like