Setelah Drag Bike, Dmillers Bakal Rambah Road Race??

BeritaBalap.com – Yap, Dmillers Racing Team (DRT) adalah salah satu tim drag bike sultan asal Surabaya. Berawal dari tim drag bike moge, DRT mulai lirik drag bike motor bebek di tahun 2020-2021 lalu.

Merambahnya balap dari moge ke drag bebek menggelitik penulis untuk menanyakan sejauh mana passion balap DRT di tanah air. Akankah bakal menambah ke balap road race?

“Kalau untuk ke road race sudah ada keinginan, tapi nanti deh bakal dipikirkan lagi. Tapi sejauh ini masih ingin balap drag, kalaupun balap road race nanti bakal buat pelengkap saja,” bilang Gunawan Tjakrakusuma owner DRT.


Memang, DRT saat ini sedang membidik juara umum drag bike. Baik itu drag moge maupun drag bebek di kelas matic 200 cc, informasinya tahun ini hanya menggunakan 2 pembalap saja untuk musim ini.

BACA (JUGA) : Fix, Ini Squad Tim Dmillers Racing Team Musim 2022

Squad DRT Musim Ini Bakal Diisi 2 Pembalap

“Saat ini passion kami masih ingin juara umum drag bike di kedua kelas baik itu moge atau di 200 cc, tapi nanti jika sudah tercapai bukan tidak mungkin kalau kita merambah ke road race,” tambah Roy yang dipercaya sebagai manager DRT.

Tidak hanya target juara umum saja, DRT juga ingin terus memberikan hasil yang memuaskan untuk balap lurus 201 meter dan 402 meter nasional.

“Semoga di kelas moge bisa ramai lagi, supaya persaingan semakin seru. Dan untuk di kelas 200 cc ini cukup seru, makanya kami ingin bisa juara umum di kedua kelas tersebut,” harap Roy yang menggabungkan duet Qbot dan Daffa untuk pembalap tahun ini.

Wah, bakal rame nih road race kalau ada tim baru asal Surabaya. CHR

Facebook Comments

You May Also Like