Ducati Marah Hingga Pramac Dikasih Waktu Sampai 2 Juni Untuk Perpanjangan Kontrak

BeritaBalap.com-Ducati berlaku tegas untuk manajemen tim Pramac Racing. Ini sehubungan niatan untuk memperpanjang kontrak atau tidak. Yap, Ducati kasih waktu Pramac untuk memberikan jawaban sampai batas tanggal 2 Juni.

Pertanyaan kritisnya, apakah kebersamaan Pramac dan Ducati berlanjut untuk 2 tahun kedepan (2025-2026) atau selesai ? Sehubungan tanggal 2 Juni tersebut adalah bersamaan dengan MotoGP Italia di Sirkuit Mugello.

Menyangkut belum adanya keputusan Pramac Racing diperkirakan berhubungan dengan negosiasi alot yang terjadi dimana Ducati menginginkan jatah 1 motor pabrikan versi terbaru.

koizumi

BACA (JUGA) : Terungkap Quartararo Punya Gaji Tertinggi Dari Kontrak Baru Yamaha, Dua Kali Lipat Pecco !

Maksudnya, Pramac Racing cukup dikasih 1 saja untuk pacuan terbaru seperti tim Ducati Lenovo, sedangkan yang satu lagi versi 1 tahun sebelumnya. Nah, untuk motor baru tersebut akan diberikan Ducati untuk tim lainnya, antara VR46 ataupun Gresini Racing.

BACA (JUGA) : Yamaha Dan Aprilia Sama-Sama Tunggu Nasib 2 Rider Ini Untuk Digaet Salah Satunya ?

Tentu saja, kejelasan status Pramac Racing juga berhubungan dengan langkah Ducati yang sudah resmi menggaet pembalap muda Moto2 Fermin Aldeguer. Jika Pramac memutuskan lanjut, maka kemungkinan besar Aldeguer diproyeksikan di tim Pramac.

Oh ya, kabarnya juga Yamaha sedang melakukan pembicaraan dengan Pramac untuk kemungkinan menjadi tim satelit 2025. Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. BB1

Facebook Comments

You May Also Like