Pertama ! Kolaborasi 2 Sekolah Balap Dedy Fermadi dan Arya Dwi Marhaendra, Latihan Bareng di 3 Trek Jabar

BeritaBalap.com-Mantap ! Ini konsep pertama dalam misi mematangkan skill dan mental para siswa sekolah balap. Dalam hal ini, sekolah balapnya Deddy Fermadi (D45 Road Racing Academy) dan sekolah balapnya Arya Dwi Marhaendra (48 Racing Academy) akan melakukan latihan bersama di 3 sirkuit permanen yang ada di Jabar.

Pastinya, ini langka terjadi atau bisa jadi tidak pernah. Mereka melepaskan ego dan berupaya mengkombinasikan ilmu masing-masing untuk diberikan kepada para siswa yang terlibat.

Yang pasti, kedua owner sekolah balap tersebut adalah mantan pembalap nasional yang sangat disegani di era tahun 2000-an. Bernaung di berbagai tim pabrikan. Jangan lupa, kalian bisa bergabung. Soal syaratnya silahkan tanya langsung ya sesuai informasi banner di bawah tulisan ini.

koizumi

“Kita bergabung untuk dapat sharing, Mas. Juga kita yang datang ke daerah yang sebetulnya mereka mau ke tempat kita tetapi terbentur waktu dan izin sekolah dan lain-lain karena memang kondisi pendemi Covid-19 saat ini yang menyulitkan, “terang Deddy Fermadi.

“Juga sangat penting agar siswa tidak fokus pada 1-2 sirkuit saja. Jangan hapal satu trek saja. Kita juga banyak dapat masukan dari mekanik untuk latihan di berbagai lintasan untuk melihat bagaimana perkembangan rider saat menyikapi sirkuit baru karena ini kaitan juga dengan set-up sehingga melatih komunikasi mereka juga ke mekanik. Termasuk melatih mental mereka, “tambah Deddy Fermadi.

Bagi yang tertarik, silahkan cermati secara jelas bannernya dibawah ini ya, silahkan hubungi saja kontaknya masing-masing yang tercantum. BB1

Facebook Comments

You May Also Like