Road Race 2018 Slawi : Mantap 270 Starter, Bebek 2 Tak Std Kelas Favorit

BeritaBalap.com-Hajatan Poetra Jaya Road Race Open Championship 2018 yang dihelat di Sirkuit Alun-Alun Kota Slawi, Jawa Tengah sukses diramaikan 270 starter. Alhasil, cukup menggembirtakan. Promotor tersenyum manis. Kompetisi balapnya akan dihelat pada Sabtu ini ya (14 Juli). Jadi bukan Minggu ya, tetapi Hari Sabtu ini. Jangan lewatkan !

Nah ini Tri Gunarso selaku promotor penyelenggara balap di Slawi, Jawa Tengah sabtu ini (14 Juli)

“Sebagian besar peserta berasal dari lokal Slawi, Tegal dan Pekalongan, “ujar Tri Gunarso, komandan Poetra Jaya Management selaku promotor penyelenggara yang juga mantan pebalap nasional. Aadapun starter terbanyak pada kelas bebek 2 tak standar Dulongmas (Kedu, Pekalongan, Banyumas).

Kategori ini memang sedang on-fire alias semakin ramai di wilayah Jawa Tengah. Menyangkut lay-out trek Alun Alun Kota Slawi diklaim berbeda dari fakta gelaran sebelumnya. Namun memang pada tikungan pertama (R1) dan tkungan terakhir, permukaannya rada bumpy. Terlihat rider lebih berhati-hati dan mengontrol RPM mesin.

koizumi

Balap Slawi ini memang cukup menarik karena banyak kelas-kelas yang sangat aspiratif. Misal Bebek 2 Tak Tune-up Underbone, dan bebek 2 tak standar dalam berbagai kategori. Bahkan yang Underbone diplot dengan hadiah 10 juta. Wow… D 14 N   

 

 

Facebook Comments

You May Also Like