Pertamina Mandalika SAG Siap Bersaing Di Kejuaraan Dunia Moto2

BeritaBalap.com- SAG Racing Team resmi berganti warna setelah bergabung dengan Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI) dan sponsor utama baru, Pertamina. Pertamina Mandalika SAG siap bersaing dikejuaraan dunia Moto2 bersama duo rider andalannya Tom Luthi dan Bo Bendsneyder.

Tom Luthi merupakan mantan Juara Dunia 125cc, bergabung dengan tim Pertamina Mandalika SAG setelah menjadi salah satu rider paling kompetitif di kelas menengah di musim-musim terakhir dengan total 17 kemenangan dalam karirnya di Kejuaraan Dunia.

BACA (JUGA) : Pembalap Moto2 Tim Mandalika Bo Bendsneyder Sebut Kakek-Neneknya Lahir Di Indonesia


“Saya sangat senang memulai babak baru ini bersama Tim Pertamina Mandalika SAG. Kami belum memulai musim dan saya sudah merasakan motivasi dan semangat balap yang luar biasa dari tim, jadi saya tidak sabar untuk memulai. Vamos!,” ujar Tom Luthi.

Sementara itu rekan setimnya Luthi, yaitu Bo Bendsneyder, merupakan pembalap keturunan Indonesia yang datang ke tim asuhan Eduardo Perales setelah menunjukkan bakat hebatnya selama 5 tahun berkompetisi di level World Class.

“Saya sangat menantikan awal musim. Saya akan mengendarai Kalex untuk pertama kalinya dan saya tidak sabar untuk tiba di Valencia untuk tes pertama minggu depan. Saya pikir ini akan menjadi musim yang hebat. Kami mendapat dukungan dari sponsor hebat dan tim memiliki banyak pengalaman mencapai hasil yang baik di masa lalu jadi saya siap untuk berkendara dan terus mencapai hasil yang luar biasa bersama mereka,” ungkapnya.

Tim Pertamina Mandalika SAG siap memulai proyek ambisius ini dengan tes dua hari di Sirkuit Valencia minggu depan, siap untuk tanggal 28 Maret untuk melihat warna-warna baru balapan untuk pertama kalinya di Grand Prix Qatar pada musim 2021 ini. Tim

Facebook Comments

You May Also Like