Pesta Pora Hadiah Duit di Seri Final SCP 2023 Jambi Minggu Ini, Berikut Detailnya !

BeritaBalap.com-Jangan lewatkan ya akhir pekan ini (18-19 Nov) ! Siap hadir seri final Sumatera Cup Prix 2023 (SCP 2023) di Sirkuit Zabaq Nasional, Jambi. Menjadi magnet tersendiri karena memang segi hadiahnya yang menggiurkan. Makanya diikuti banyak pembalap terbaik nasional dari penjuru tanah air.

Makin mantap, juga berlangsung di lintasan yang memang high speed. Silahkan mengadu RPM atas di trek yang lokasinya berjarak sekira 45 menit-1 jam dari Kota Jambi. Infonya RPM motor bisa lebih dari 15.500.

Makin spesial, karena hadiah di seri pamungkas ini dipastikan spesial. Banjir hadiah duit dari pihak terkait. Ini hasil komunikasi dan apresiasi dari Mawan Dragon dan Arisandro selaku promotor penyelenggara SCP 2023. Jadi yang kita bahas ini hadiah pada babak final ya, karena disamping itu adapula hadiah juara umum SCP 2023. Ini beda topik. Sampai pusing penulis menjelaskan banyaknya hadiah hajatan SCP 2023 ini.

koizumi

Ada hadiah motor untuk juara umum kategori 2 tak khusus seri final ini yang dipersembahkan Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi, kemudian hadiah uang 15 juta untuk kelas 4 tak dari Bupati Tanjabtim dan lain-lain. Bisa dicek langsung ya detailnya di bawah tulisan ini.

Bahkan adapula tambahan hadiah dari Bos JPNW, Ulki buat kelas 2 tak, 4 tak dan novice. Mantap kali ! Oh ya, hampir lupa, sejak sesi kualifikasi (pole position), kemudian superpole price dan balapan sprint race sudah dikasih hadiah pula. Buat sprint race, ada total hadiah hampir 12 juta untuk 5 pemenang yang dipersembahkan Haji Putra Rizky (LFN HP969). BB1

 

 

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like