Makanan Ringan Pata Lanjutkan Kontrak Tim WorldSBK Yamaha (2021)

BeritaBalap.com-Snack atau makan ringan merek Pata asal Italia terbukti konsisten. Dalam hal ini, memastikan diri untuk memperpanjang kontrak kerjasamanya dengan Yamaha (2021).

Dalam hal ini, proses tanda tangan berlangsung di pabrik Pata yang ada di Castiglione delle Stiviere. Ikut serta Andrea Dosoli selaku manajer balap Yamaha Motor Eropa dan pendiri Pata, Remo Gobbi.

BACA (JUGA) : Bos Dorna Sebut MotoGP 2021 Digelar 20 Seri, Seri Indonesia Juga ?

koizumi

Alhasil, musim depan siap mendukung dua potensi muda usia 23-24 tahun, Andrea Locatelli dan Toprak Razgatlioglu. Locatelli adalah juara dunia Supersport 600 (WorldSSP) tahun 2020 ini.

“Pata sekarang menjadi bagian dari Kejuaraan Dunia Superbike bersama dengan Yamaha, “ujar Andrea Dosoli saat berkunjung ke pabrik di Lombardy.

“Kami sangat senang dapat melanjutkan kemitraan yang panjang dan sukses ini. Senang bertemu Remo, kami berdua sangat bersemangat tentang masa depan. Kami berdua memiliki ekspektasi yang tinggi untuk musim WorldSBK 2021. Semangat dan keinginan mereka untuk berkolaborasi dengan pembalap muda sangat sesuai dengan filosofi Yamaha, “tambah Andrea Dosoli. BB1

Facebook Comments

You May Also Like