Zarco Bilang Kalau Ada Potensi Podium Juara, Maka Dia Tidak Akan Bantu Jorge Martin

BeritaBalap.com-Johann Zarco (Pramac Racing) mengatakan bahwa jika ia memiliki potensi untuk meraih podium juara, maka ia akan lakukan. Maksudnya, ia akan berpikir 2 kali untuk membantu rekan satu timnya.

BACA (JUGA) : Luca Marini Makin Dekat Pindah Repsol Honda ? Siapa Penggantinya Di Tim VR46 ?

Dalam konteks ini sehubungan kondisi Jorge Martin yang sedang berjuang meraih predikat juara dunia MotoGP dengan Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo). Pecco sementara ini unggul 14 poin atas Jorge Martin dan memang tinggal menyisakan 2 putaran lagi. Losail Qatar Minggu ini dan final di Valencia Spanyol.

koizumi

“Saya belum menerima pesanan apapun dari tim. Bagi tim Pramac, dan seluruh grup, maka akan menyenangkan bisa membantu Jorge, tapi dia dan Pecco jauh lebih cepat dari saya dalam beberapa balapan terakhir, “ucap Johann Zarco yang musim depan (2024) sudah memastikan dirinya pindah ke tim LCR Honda.

BACA (JUGA) : Awas Bastianini Bantu Pecco ! Pabrikan Italia Lebih Prioritas Rider Italia Juara Dunia ?

“Jadi saya bahkan belum sempat berpikir tentang itu. Yang jelas, jika saya punya peluang menang, maka saya akan berpikir dua kali, karena tidak setiap akhir pekan saya punya peluang berjuang meraih kemenangan. Bahkan Gino Borsoi pun tidak pernah mencoba memberi tahu saya hal seperti itu, ”tambah Johann Zarco yang dikutip dari MotosanBB1

Klasemen Sementara : 

Facebook Comments

You May Also Like