Petrucci Akui Senang Dipecat Dall’Igna Sejak Awal, Kok Bisa ?

BeritaBalap.com-Danillo Petrucci (Ducati) ada di posisi ke-12 dalam klasemen akhir MotoGP 2020. Faktanya memang secara psikologis kurang termotivasi karena sudah dilepas Ducati sejak awal musim dan diputuskan untuk digantikan Jack Miller (2021).

Ducati mematok bahwa prestasi 2019 yang jadi acuan untuk kontrak 2021. Alhasil, podium Petrucci di Le Mans sudah tidak dihitung. Tidak ada gunanya. “Saya merasa seperti orang gagal, “tukas Petrucci dalam sebuah kesempatan yang dilansir media Corsedimoto.com.

BACA (JUGA) : Ini Kalimat Perpisahan Lin Jarvis Buat Rossi Setelah 15 Tahun Bersama

koizumi

Nah, yang menarik, Petrucci mengaku pada akhirnya senang dipecat oleh Gigi Dall’Igna selaku General Manager Ducati Corse di awal musim. Emang kenapa ya ? Kok bisa ? Kan kemudian dia mendapat tawaran dari tim Tech3 KTM. Yang pasti juga, pacuan KTM RC16 terbukti kompetitif dengan meraih beberapa kali podium juara.

“Memikirkan masa lalu, saya harus berterima kasih kepada Gigi Dall’Igna. Pemisahan yang diumumkan sejak awal memungkinkan saya untuk bekerja dengan produsen lain yang sangat kompetitif”.

BACA (JUGA) : Curhatan Morbidelli, Sukses Runner-Up 2020 Ditengah Perasaan Sebagai Rider Ke-4 Dan Kalah Spek Motor

“Di awal musim, tidak ada yang mengira KTM akan secepat itu. Tapi sekarang kamu bisa lihat hasilnya. Dalam hal ini, saya senang Gigi memecat saya di awal musim, ”tambah Petrucci. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like