IDC 2020 Wonosari : Tim OP27 Racing Kasih Bukti Eksistensinya, Spesialis Ninja ?


BeritaBalap.com-Tim OP27 Racing Factory jadi tuan-rumah gelaran seri perdana IDC 2020 di Lanud Gading Wonosari, Yogyakarta, Minggu ini (15 Maret). Pasukan yang dikomandoi Taufik OP ini menunjukkan eksistensinya walau sudah tidak bersama sponsor RTP6 lagi.

“Jiwa saya di dragbike, Mas. Jadi ya tetap eksis dan banyak teman yang support, “tukas Taufik OP yang juga mantan dragbiker dan sesekali ikut juga kelas bracket. Mungkin seiring bertambah usia, jadi pilih yang lebih mudah saja.

BACA (JUGA) : Hasil Penyisihan IDC 2020 Seri 1 Wonosari (Sabtu 14 Maret)


Yang menarik, bahwa tim OP27 Racing yang kembali disupport  sponsor lama, yaitu Rannalt tidak hanya spesial di kelas-kelas dengan basic pacuan Ninja 150. Juga dalam Matic 200 cc.

“Kalau joki kita masih Hendra Kecil dan Eko Chodox, juga ada beberapa yang join. Saya juga libatkan Petruk dari Sasis AP87 untuk urus tim, “tambajh Taufik OP yang juga pemilik speed shop dan bengkel OP27 Motor yang bermarkas di Sleman, Yogyakarta.

Dalam babak penyisihan IDC 2020 Wonosari yang berlangsung Sabtu (14 Maret), banyak pacuannya yang masuk final di kelas-kelas utama. Jadi kita tunggu saja ya hasilnya pada final, Minggu ini (15 Maret). BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like