Petrucci Akui Sudah Naik Motor MotoGPnya KTM Sebanyak 3 Kali, Kok Bisa ? Kapan ?

BeritaBalap.com-Danillo Petrucci langsung bernegosiasi dengan KTM ketika dia diputuskan oleh manajemen Ducati untuk tidak melanjutkan kontrak (2021).

Negosiasi dengan KTM ini berlangsung sekitar bulan Juni 2020 hingga pada akhirnya sepakat bahwa Petrucci bergabung di tim satelit, Tech3 KTM. Nah, yang menarik, bahwa Petrucci menyebut sudah melakukan pengujian dengan pacuan KTM RC-16. Loh, kapan ini ? Kan belum ada test resmi, terlebih jadual sulit di tengah pendemi Covid-19 ini.

BACA (JUGA) : Sebetulnya Moto3 Hanya Seputar Mesin KTM Dan Honda, Kemana Yang Lain ?

koizumi

“Ya, semua pengukuran dilakukan sebelum awal musim, tempat duduk telah disiapkan dan posisi saya di sepeda motor juga telah ditentukan, “ucap Danillo Petrucci yang saat ini berusia 30 tahun dan menyebut bahwa dalam latihan motokros yang dijalani, maka ia memilih kudabesi KTM.

BACA (JUGA) : Ini Daftar Kepala Mekanik Para Pembalap MotoGP 2021

“Saya bahkan pernah ke terowongan angin di Cologne. Sekarang saya dapat mengungkapkan, bahwa saya sudah mencoba motor sebanyak tiga kali. Tapi sayangnya mesinnya tidak pernah hidup, “tawa Petrucci yang ada di urutan ke-12 dalam klasemen akhir MotoGP 2020. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2020 :

 

Facebook Comments

You May Also Like