Phol’s Series 2019 Award : Apresiasi Maksimal Untuk Pembalap Garuk Tanah, Ini Dia Para Penerimanya

BeritaBalap.com- Sukses menggelar hajatan motocross dan grasstrack melalui ajang Phol’s Series 2019 lalu, Phol’s Organizer selaku pihak penyelengara menyajikan momen spesial, yaitu malam penghargaan melalui Phol’s Series 2019 Award pada hari Minggu, 19 Januari 2020 lalu.

Tentu saja ini bentuk dari apresiasi maksimal untuk pembalap garuk tanah baik motocross maupun grasstrack yang mengikuti gelaran Phol’s Series 2019.

Berlokasi di Pabrik Badjoe yang berlamat di Jl. Soekarno Hatta No.573, Gumuruh, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat Phol’s Series 2019 Award menjadi salah satu bentuk penghargaan lebih untuk para pembalap garuk tanah. Maklum saja, meskipun menyandang status club event, namun hanya Phol’s Organizer yang sanhat perduli terhadap para pembalap garuk tanah.

Rudi Ephol dan Dewi Midora sepasang suami istri selaku dedengkot Phol’s Organizer

“Malam anugrah Phol’s Series 2019 Award sudah dua tahun berjalan sejak kita konsisten menggelar event motocross dan grasstrack. Pembalap garuk tanah baik motocros maupun grasstrack sebisa mungkin kita perhatikan dengan maksimal. Salah satunya melalui ajang Phol’s Series 2019 Award semacam ini,” buka Rudi Ephol dan Dewi Midora sepasang suami istri selaku dedengkot Phol’s Organizer.

Tidak hanya untuk para pembalap garuk tanah saja, Phol’s Series 2019 Award juga memberikan penghargaan kepada para sponsor yang turut memberikan support gelaran Phol’s Series 2019. “Intinya Phol’s Series 2019 Award ini merupakan bentuk apresiasi kami mengungkapkan rasa terimakasih kepada para pembalap garuk tanah, para sponsor maupun para tokoh otomotif khususnya motocross dan grasstrack yang sudah bersinergi dengan gelaran Phol’s Series 2019,” beber Rudi Ephol dan Dewi Midora.

Suksesnya Phol’s Series 2019 serta Phol’s Series 2019 Award tak lepas berkat dukungan dan support dari Korwil kota Bandung, VMX, PPTC, Gapuraning Rahayu, Ray Racer 222, Nice Properti, BRS, Bintang 3 MX, Elang Laut Mandiri, Berkah Saputra, SND, NRF, GMXid, MX 131, Qiblat Tour, JNE, Mimaki, Athaqua Hud dan ROB1. Nah ada siapa saja para pembalap grasstrack dan motocross penerima Phol’s Series 2019 Award? Dibawah ini Para Penerima Phol’s Series 2019 Award. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like