Aprilia Resmi Putuskan Lorenzo Savadori Ikut Tes Sepang, Karel Abraham Batal !

BeritaBalap.com-Pembalap Italia, Lorenzo Savadori diputuskan manajemen tim Aprilia untuk ikut terlibat dalam tes Sepang, Malaysia. Dalam hal ini, racer asal Italia usia 26 tahun tersebut akan menjadi test rider alias penguji.

Jadi siap membaru riset perfoma pacuan RS-GP. Itu motor ketiga setelah Aleix Espargaro dan Bradley Smith. Patut dicatat, dengan adanya kasus doping yang menimpa Andrea Iannone, maka terjadi rotasi sambil menunggu keputusan banding Iannone.

BACA (JUGA) : Hot News ! Bocor, Foto Aprilia RS-GP 2020 Di Atas Dynotest

koizumi

Bradley Smith diplot gantikan Iannone, sedangkan Savadori yang menggantikan posisi Bradley Smith. Tapi ini semua sifatnya sementara ya. Semua menunggu pembelaan dari tim pengacara Iannone.

Sebelumnya memang muncul nama Karel Abraham sebagai pesaing Savadori. Namun berdasarkan policy ini, maka dipastikan batal. Lebih lanjut dipahami, Savadori memang sebelumnya dekat dengan pabrikan Aprilia.

BACA (JUGA) : Wow…! Aprilia Pecah Kongsi Dengan Gresini, Terakhir MotoGP 2021, Kenapa ?

Doi bertarung dalam balap superbike (2016-2018). Musim 2019 lalu pindah ke balap motor listrik (MotoE) bersama tim Gresini. Sebelumnya juga Savadori bareng Aprilia di GP125 (2008-2010). BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like