Rafid Topan Temui Gendut GDT Racing Setelah Juara Piala Presiden, Ada Apa ?

BeritaBalap.com-Ada momen menarik pasca Rafid Topan meraih podium juara dalam race 2 kelas OP1 (expert) gelaran Piala Presiden IMI Kejurnas Balap Motor 2021 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Minggu (12 Des).

Pembalap tim H Putra 969 tersebut mendatangi mekanik asal Yogyakarta Gendut GDT Racing. Mereka ngobrol seru. Ketawa-ketiwi. Ada apa ini ? Apakah mereka akan berkolaborasi kedepannya ?

Informasi yang diterima penulis, memang pemilik tim H Putra 969, ialah Haji Putra Rizky akan mempercayakan pacuan MX King timnya musim depan (2022) kepada tuner Gendut GDT Racing. Rafid Topan yang akan menjadi jokinya, termasuk satu pembalap lagi yang masih dirahasiakan.

koizumi

Jadi pasukan H Putra 969 akan berstatus privateer tahun depan. Mereka memiliki pacuan Honda dan Yamaha. Namun memang soal ini masih belum diutarakan secara gamblang oleh Rafid Topan.

“Nggak ada apa-apa, Mas. Hanya ketemu dan ngobrol saja, “tukas Rafid Topan yang tahun ini dibekali kudabesi Honda Sonic 150R. “Nanti ya, Mas infonya setelah selesai tahun ini. Kita menghormati kontrak tim dahulu, “tambah Rafid Topan yang memang pernah bersama Gendut GDT Racing saat mengusung tim pabrikan Yamaha. BB1

Facebook Comments

You May Also Like