Pikoli Oil Muluskan Langkah Kontingen Balap Motor DKI Jakarta Melaju ke PON XXI 2024 Aceh – Sumut

BeritaBalap.com- Kembali menunjukan konsistensi, Pikoli Oil muluskan langkah kontingen Balap Motor DKI Jakarta melaju ke PON XXI 2024 Aceh – Sumut. Itu setelah Felix Putera Mulya dan AM Fadly melakoni babak kualifikasi disirkuit Sentul, Bogor, Jabar (25-26/7) lalu.

AM Fadly, rider syarat pengalaman yang melakoni balap dilevel Asia berhasil membawa DKI Jakarta menjadi yang terbaik ke-3. Felix Putra Mulya yang start dari posisi grid tengah berhasil membawa DKI Jakarta berjaya dikelas Bebek 150cc Std Beregu setelah bersaing ketat melawan Arai Agaska (NTB), Veda Ega Pratama (DIY) dan Bintang Nur Alif (Papua Barat).

Torehan prestasi tersebut pastinya menjadi bukti eksistensi Pikoli Oil diberbagi ajang balap dari level Club Event, Kejurda, Kejurnas maupun level Asia yang terbukti telah melahirkan talenta potensial yang membanggakan. Baik dievent racing roda dua maupun roda empat.

koizumi
Felix Putra Mulya berhasil membawa DKI Jakarta berjaya dikelas Bebek 150cc Std Beregu

H. Supriyono, Marketing Executive Officer PT. Abadi Kokoh Insani sebagai Produsen Pikoli mengatakan, pihaknya selalu konsisten memberikan support maupun dukungan untuk segala macam kegiatan otomotif khususnya racing maupun event komunitas.

“Keikutsertaan Pikoli dalam ajang PON XXI 2024 Aceh – Sumut akan menjadi tantangan tersendiri, bahkan sudah memimpikannya sejak lama. Kami pun sudah tidak sabar ingin segera menghadapi balap special ini dan semoga bisa tampil maksimal yang bisa membuat bangga,” kata H Supriyono.

H. Supriyono lalu menambahkan, “Untuk mensupport kegiatan balap, kita mempunyai produk yang memang memiliki kualitas tinggi, yaitu Pikoli Racing, sesuai tagline kita Moto Racing Oil dan sudah diakui sejak lama dengan beragam event berkelas, seperti Kejurda, Kejurnas bahkan level Asia,” imbuhnya.

H. Supriyono, Marketing Executive Officer PT. Abadi Kokoh Insani sebagai Produsen Pikoli

Untuk mengawal kontingen DKI Jakarta, Pikoli tentunya telah menyiapkan produk oli-oli berkualitas yang begitu istimewa dan sudah menjadi andalan dengan aditif berkualitas untuk spek racing, juga hadir untuk harian, mulai dari PIKOLI GaenwaX, Pikoli 300VT, Pikoli 5100VT, Pikoli Scooter Matic, serta untuk kendaraan 2 Tak yakni Pikoli 2TC 1. Mantap ! Tim

Facebook Comments

You May Also Like