IDC 2023 Borobudur : Zaenab Hantar Wildan Kecil Tercepat Matic 200cc, Rahasianya ?

BeritaBalap.com- Zaenab berhasil mengantarkan Wildan Kecil menjadi yang tercepat dikelas Matic 200cc gelaran IDC 2023 Borobudur. Tepatnya pada IDC 2023 seri 3 yang berlangsung dilintasan NP Kujon, Borobudur, Magelang (29-30/7) lalu.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap IDC 2023 Seri 3 Borobudur (Minggu, 30 Juli)

Nah, ini dia rahasia Zaenab, nama Matic pacuan Wildan Kecil garapan Muhammad Farid, mekanik yang akrab disapa Popo Wahana Baru hinga berhasil mencetak best time 7.291 detik. Bahkan, dikelas Matic TU 200cc ini Dwi Galih rekan Wildan Kecil ditim Kawahara Racing K2R Djava finish diurutan ke-5.

koizumi
Wildan kecil (pake wearpack) bareng Popo Wahana Baru (bertopi) dan Galih Dwi

“Kemarin pake mesin baru, pake ex tengah headnya. Kemudian untuk mengimbanginya kita juga pake knalpot dari Kawahara yang baru. Ohiya, IDC 2023 Borobudur kemarin untuk mesin kita mencoba portingan yang lebih kecil,” beber Popo.

Mantapnya, atas raihan tersebut juga turut melambungkan poin Wildan Kecil hingga meraih Juara Umum (JU) kategori Pro IDC 1. “Alhamdulillah masih bisa memberikan sumbangsih poin hingga berhasil mendapatkan JU Pro IDC 1. Semoga kedepannya lebih baik lagi,” pungkas Popo. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like