Pimpinan Klasemen Moto3 Pastikan Balap Moto2 Tahun Depan, Timnya Italtrans Racing

BeritaBalap.com-Pembalap asal Italia, Lorenzo Dalla Porta memastikan dirinya akan berpindah ke balap Moto2 untuk musim depan (2020). Racer usia 22 tahun ini dikontrak tim Italtrans Racing untuk waktu 2 tahun (2020-2021).

Dalam hal ini, menggantikan Andrea Locatelli dan akan berduet dengan Enea Bastianini. Dalla Porta sendiri merupakan pimpinan klasemen sementara Moto3 (datanya bisa dilihat di bawah berita ini).

“Saya sangat senang bergabung dengan tim balap Italtrans. Ini adalah referensi di Moto2 dan saya sangat bangga bisa balapan dengan mereka. Ini emosi yang hebat. Saya harap ini akan menjadi tahun yang penting untuk mendapatkan hasil yang baik. Terima kasih kepada seluruh tim atas dukungannya, ”tukas Dalla Porta.

koizumi

“Lorenzo adalah pembalap muda dan berbakat. Kami senang dia bergabung dengan keluarga kami, kami juga percaya bahwa bakat dan pertumbuhannya yang berkelanjutan akan memungkinkan tim dan dia untuk mencapai hasil penting, ”timpal Laura Bertulessi selaku Bos Italtrans.

Oh ya, ternyata pula Dalla Porta sudah 5 tahun melakoni balap Moto3. Maka dari itu, ia akan berupaya keras untuk dapat meraih juara dunia Moto3 bersama timnya saat ini, Leopard Racing. Tahun lalu, doi ada di posisi ke-5 dalam klasemen akhir Moto3. BB1

Klasemen Sementara Moto3 :

Facebook Comments

You May Also Like