Serunya Honda BeAT Games ON, Ini Dia Pemenangnya !

BeritaBalap.com- Kompetisi e-sport Honda BeAT Games ON sukses digelar akhir pekan lalu (3-4/7). Kompetisi ini mendapat sambutan hangat dari pecinta e-sport khususnya dalam platform Mobile Legends Bang-Bang (MLBB) dan PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG).

Setelah slot peserta kompetisi penuh, masih terdapat puluhan tim yang masuk ke dalam daftar tim cadangan / waiting list yang siap menggantikan jika ada peserta yang mengundurkan diri. Dipandu oleh e-sport caster Amelia Golda (@ameliagolda) dan Okta aka Dosbinx (oktaderiyanto), kompetisi berjalan dengan seru.

Puluhan tim berjibaku menunjukkan penampilan terbaiknya untuk memperebutkan gelar juara dengan hadiah total Rp 7.500.000,- Untuk Honda BeAT Games ON kategori Mobile Legends Bang-Bang (MLBB), gelar juara 1 diraih oleh tim Ordinary Raid disusul juara 2 oleh tim Bless Arjuna, dan juara 3 diraih oleh tim Ordinary Drop Out.

koizumi

Untuk gelar Most Valueable Player (MVP) disandang oleh Reo Anggara dari tim Ordinary Raid. Pada Kategori PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG), gelar juara 1 diraih oleh tim Solo Ni Ngab, disusul juara 2 oleh tim Gantenk Esport News dan juara 3 diraih oleh tim Neibarack Wolves Jr. Untuk gelar Most Valueable Player (MVP) disandang oleh AB Cakil dari tim Kediri Lagi.

“Terima kasih kepada seluruh e-sport enthusiast yang telah meramaikan gelaran Honda BeAT Games ON baik sebagai peserta kompetisi, supporter, ataupun penonton setia. Sampai jumpa dalam event-event Honda menarik selanjutnya.” pungkas Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu Eka Putra. Tim

Facebook Comments

You May Also Like