Sekolah Balap Terbaik Doni Racing School (DRS35 Academy) Kembali Disupport RCB, Sudah Tahun ke-5 !

BeritaBalap.com-Dukungan produk RCB kepada sekolah balap Doni Racing School (DRS35 Academy) kembali berlanjut. Tetap setia dan ini sudah masuk tahun ke-5. Seremoni sederhana kerjasama ini dilakukan di markas RCB yang ada di Tangerang, hari ini (10 Maret). Hadir langsung Doni Ramdani selaku pemilik DRS35 Academy dan Rio Tan sebagai Manajer Racing RCB.

Secara logika sederhana, sinergi ini memang penting. Ada hubungan timbal-balik yang saling mendukung diantara keduanya. RCB sebagai produk yang paling populer dan paling banyak dipakai di dunia balap nasional, sedangkan DRS35 Academy adalah sekolah balap terbaik di Indonesia.

Patut dipahami, DRS35 Academy yang basecamp latihannya di Sirkuit Sentul Besar dan Sentul Kecil tidak fokus pada satu merek. Yamaha atau Honda semua motornya tersedia. Itu kerennya. Bahkan diset-up dengan spek motor balap. Untuk Yamaha garapan mekanik Leon Racetech, sedangkan Honda by tuner Kupret ‘Pride’. Wow.. mantap kali !

koizumi

Oh ya, kenapa DRS35 Academy disebut sekolah balap terbaik ? Karena terbukti empiris, nyata dan aktual sebagai racing school penghasil juara nasional. Data musim 2021 yang paling jelas dan tegas.

Tim-tim pabrikan juga menuntut ilmu di sekolah balap ini. Misal yang belum lama berlangsung adalah tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja), sebelumnya pernah Yamaha Ziear, Yamaha Akai Jaya dan lain-lain termasuk banyak tim privateer.

“Ini wujud keperdulian RCB pada pembibitan di sekolah balap selama 5 tahun ini, saya dibantu menjalankan sekolah balap untuk menumbuhkan bibit-bibit muda pembalap Indonesia menuju go international, “terang Doni Ramdani yang juga mentor.

“RCB terbukti konsisten support racing school DRS35 Academy dari tahun 2018 sampai detik ini dan itu membantu kita bahkan sudah terbukti dimana murid0murid dari DRS35 Academy bisa cetak juara nasional sampai level internasional”

“Catatan penting, bahwa motor latihan kita motor balap juga, Mas dan partnya RCB semua yang kita pakai dan kualitas RCB  sudah jangan diragukan lagi, “tambah Doni Ramdani yang selalu memposting atau mensosialisasikan aktifitas murid-muridnya. Bahkan berlaku spesial dengan foto-foto dan video yang relatif aduhai kualitasnya. Yang lain, tidak ada pula yang beginian. BB1

Facebook Comments

You May Also Like