Pirelli Motorprix 2018 Sidrap : Masih Dominasi Knalpot Cream-pie, Jawara Seeded MP1-MP2 !

BeritaBalap.com-Perfoma Knalpot Cream-pie Yogyakarta masih terbukti dominan di region V (Sulawesi). Tentu saja, prestasi yang jadi alasannya. Dalam hal ini, dibuktikan langsung oleh Handy Tuahatu (Yamaha Akai Jaya) dan Anies KS (Yamaha PRS) yang merebut podium juara seeded MP1 (150 cc) dan MP2 (125 cc) dalam seri 1 Pirelli Motorprix 2018 Sidrap, Sabtu malam (24 Feb).

Dua rider tersebut tadi masing-masing dikawal bengkel MBKW2 Yogyakarta dan GDT Racing Yogyakarta yang notabene menjadi ujung-tombak riset knalpot Cream-pie Yogyakarta. “Yang pasti, sanggup mensupport tenaga yang dihasilkan girboks 6 speed Yamaha MX King yang bermain hingga RPM 14000, “terang Yogi Sujiwo MBKW2 yang memback-up pacuan Yamaha Akai Jaya asal Palu, Sulteng.

Yogi Sujiwo MBKW2 chief-mechanic Yamaha Akai Jaya

“Untuk diameter P1 atau pipa atas atau pertamanya 26,8 mm, terus bagian tengahnya 30,2 mm dan panjang silincer 22 cm. Yang pasti, kita punya konstruksi spesial berdasar hasil riset mendalam, “tukas Taufan Cream-pie, manajer pemasaran Cream-pie Racing Jogjakarta. Taufan sebetulnya  pemain lawas, tetapi memilih fokus bertapa menenangkan diri. Katanya cukup 2 K, yaitu Kerja dan kelurga. He he he…

koizumi

Mantapnya pula, podium ke-3 MP1 (150 cc) gelaran Pirelli Motorprix 2018 Sidrap yang direbut racer berbasic pacuan Honda Sonic 150R, Fahri Sandi, juga dengan dukungan Knalpot Cream-pie Yogyakarta. Bahkan tukang koreknya, Mlethiz MBKW2 juga ikut hadir.

Juragan knalpot cream-pie, Tris Wahyudi (kanan) saat bersama Mlethiz MBKW2 (kiri)

“Kita selalu kembangkan konstruksi knalpot bahan stainless sesuai riset terbaru mekanik kita MBKW2 dan Gendut GDT Racing. Itu berlaku untuk motor Honda ataupun Yamaha, “tukas Tris Wahyudi, akrab disapa Nto-Nto selaku juragan Cream-pie Racing Jogjakarta yang sedang fokus mengasah putera tercinta, M Diandra untuk terjun di road race. Tahun lalu (2017), M Diandra merupakan juara nasional SE65 cc (Novice).

Mantapnya, bagi pembeli atau pengguna saluran gas buang Cream-pie Yogyakarta siap diajak melihat langsung hasil pengujian dyno-test yang memang dimiliki langsung padepokan Creampie racing Jogjakarta. Termasuk jika yang ingin diubah karakter tenaga yang diinginkan. So, biar semua terpuaskan.

Lebih lanjut, bagi yang masih penasaran ataupun ingin menebusnya ataupun order langsung, silahkan datang ke markas besarnya CREAM-PIE RACING, di Jl. Sampakan (Utara Kids Fun), Berbah, Sleman Yogyakarta atau hubungi HP : 0813 2827 8112. BB1

Hasil Race MP1 dan MP2 Motorprix Sidrap yang Didominasi Knalpot Cream-pie :

Facebook Comments

You May Also Like