Poin Rapat Picu Persaingan Sengit Final Superadventure Supermoto Race 2023

BeritaBalap.com- Torehan standing poin yang rapat bakal memicu persaingan sengit final Superadventure Supermoto Race 2023 yang akan berlangsung dilintasan Parkir Barat JIEXPO Kemayoran, Jakarta pada Jumat dan Sabtu, 27 – 28 Oktober 2023 mendatang.

Setelah sukses dihelat di kota Tasikmalaya, Boyolali, Surabaya, dan Yogyakarta peluang perburuan gelar Juara Umum masih terbuka lebar. Seperti dikelas FFA 250, Farudila Adam sang pemuncak klasemen sementara ditempel ketat oleh Tommy Salim.

Kemudian dikelas Trail 175 Open Andrias Lukito yang memimpin dengan 182 poin dibayang-bayangi oleh Benaya Farel dengan 142 poin dan Chandra Hermawan diurutan selanjutnya dengan 141 poin. Meski memimpin dengan 163 poin, Benaya Farel harus mewaspadai Chandra Hermawan yang mengoleksi 141 poin dan Satria Handika yang menempel dengan 136 poin dikelas Trail 175 Junior.

koizumi

Selain itu sederat rider tanah air juga bakal bersaing sengit melawan 2 pembalap supermoto kelas dunia yaitu Germain Vincenot dan Sylvain Bidart dikelas FFA 450. Mantapnya, hadirnya dua pembalap asal Prancis ini dibabak pamungkas menjadikan titel kejuaraan meningkat menjadi SUPERADVENTURE INTERNATIONAL SUPERMOTO RACE SERI KEJURNAS 2023.

BAJ JUGA : Wow, 2 Rider Kelas Dunia Siap Tarung Di Superadventure International Supermoto Race Seri Kejurnas 2023 

So, sebelum menyaksikan keseruan babak final  Superadventure Supermoto Race 2023, pantau dulu standing poinnya dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like