Masuk Musim Penghujan, Yamaha Jatim Beri Diskon Service Khusus !!

BeritaBalap.com – Memasuki musim hujan, kondisi kendaraan perlu perhatian ekstra. Kondisi motor yang prima juga mempengaruhi keselamatan pengendara selama dijalan, oleh karena itu PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ menganjurkan konsumen setia Yamaha untuk melakukan servis secara rutin di bengkel resmi Yamaha. 

Pentingnya melakukan servis di bengkel resmi karena sparepart terjamin tingkat keasliannya. Selain itu, kondisi motor akan sama seperti motor ketika pertama kali keluar dari pabrik. 

“Seluruh mekanik di bengkel resmi Yamaha sudah terlatih dan sudah sesuai dengan standart operational  procedure (SOP), jadi konsumen tidak perlu khawatir ketika menaruh kendaraannya di bengkel resmi.” Ujar Ilham Wahyudi selaku GM Service Yamaha STSJ.

Bagi konsumen yang ingin melakukan service, Yamaha sedang mengadakan Service Bundling. Program ini menjadi bentuk apresiasi yang diberikan kepada seluruh pelanggan setia Yamaha. 

Diskon jasa diberikan sebesar 20% dengan syarat dan ketentuan seperti berikut : 

1. Paket Bohlamp

Konsumen melakukan Service secara berkala dan melakukan pembelian bohlam akan mendapatkan diskon jasa 20%

2. Paket Kampas

Konsumen melakukan Servis secara berkala dan melakukan pembelian kampas akan mendapatkan diskon jasa 20%

3. Paket Ban

Konsumen melakukan servis secara berkala dan melakukan pembelian ban akan mendapatkan diskon jasa 20%, promo ini berlaku periode 15 Desember hingga 31 Desember 2021 dan berlaku di bengkel resmi Yamaha.

Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram @Yamahafriends atau menghubungi CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898. TIM

Facebook Comments

You May Also Like