Pol Espargaro Ungkap Masalahnya Saat Bareng Marquez, Kondisi Tegang dan Kaku Jika Finish di Depannya

BeritaBalap.com-Pol Espargaro (GasGas Factory Tech3) mengungkap jujur apa yang menjadi masalahnya ketika satu tim dengan Marc Marquez. Maksudnya di tim Repsol Honda. Itu di tahun 2022-2023.

BACA (JUGA) : Ini Beda Karakter Bagnaia Pecco Dan Martin Yang Diungkap Mantan Bos Mereka Saat Balap Moto3

Menurut adik dari Aleix Espargaro ini, suasana akan menjadi sulit atau boleh disebut tegang dan kaku ketika posisi Pol Espargaro dapat finish di depannya Marc Marquez. Contohnya saat MotoGP 2022 Qatar dimana Pol Espargaro podium ke-3, sedangkan Marc Marquez finish ke-5. Boleh jadi, Marc Marquez tidak terima dengan kekalahannya karena memang merasa lebih baik selama ini.

koizumi

“Saya telah berada di sana selama dua tahun. Itu adalah dua tahun yang sangat sulit , karena ketika saya tiba di Honda, saya berada dalam momen terbaik saya. Jujur saya tidak menyangka, saya kira Honda sudah selangkah lebih maju, tapi ternyata semua sangat sulit, ”ucap Pol Espargaro yang tahun depan akan menjadi penguji KTM dengan tawaran mengikuti wildcard di beberapa seri MotoGP.

BACA (JUGA) : Bos Tim Yamaha Akui Khawatir Quartararo Pergi 2025, Ini Bukan Hanya Soal Duit Kontrak Saja

“Pada awalnya dengan Marquez, saya memiliki segalanya selama ini. Lalu ketika saya mulai melaju cepat, itu lebih sulit, ketika saya menjadi yang pertama di Mandalika atau memulai musim dengan podium di Qatar. Saya sedikit di depan dia, dan itu lebih sulit. Saya harus mengatakan sejujurnya, ini sulit, ada masalah di dalam paddock tim. Itu tidak pernah menjadi masalah besar, tapi ketika kamu kompetitif terkadang hal itu terjadi, ”tambah Pol Espargaro. BB1 
Klasemen Sementara MotoGP :
Facebook Comments

You May Also Like