Ini Beda Karakter Bagnaia Pecco dan Martin Yang Diungkap Mantan Bos Mereka Saat Balap Moto3

BeritaBalap.com-Jorge Martinez, bos tim Aspar pernah menaungi dua pembalap yang saat ini bersaing keras dalam perebutan gela rjuara dunia MotoGP 2023. Maksudnya, Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) dan Jorge Martin (Pramac Racing).

BACA (JUGA) : Marquez Pindah Ducati Agar Dapat Menyamai Rekor Juara Dunia 9 Kali Milik VR46 ?

Mereka berdua pernah ada di tim Moto3 milik Jorge Martinez. Itu di tahun 2015 dan 2016. Sehubungan hal tersebut, maka Jorge Martinez menceritakan perbedaan karakter atau sifat diantara keduanya yang berbeda jelas dan tegas.

koizumi

“Melihat ke belakang, saya melihat lagi ketika mereka balapan di tim saya. Bagnaia tampak langsung tenang, Martin adalah karakter yang luar biasa. Saya banyak bekerja dengan Pecco, tetapi lebih banyak lagi dengan Martín, ibunya bahagia, dan dia berterima kasih kepada saya atas apa yang kami bagikan di luar paddock. Putramu menjadi seorang anak yang bisa merapikan tempat tidurnya dan menjaga kebersihan kamarnya, ”terang Jorge Martinez yang saat ini berusia 61 tahun dan melakoni balapan saat era tahun 1982 hingga 1997.

BACA (JUGA) : Duel Klasik Pecco Vs Martin ! Berikut Jadual MotoGP Malaysia Minggu Ini

“Pecco dan Jorge telah menunjukkan kepribadian yang sangat berbeda dan karakter yang sangat berbeda, hampir bertolak belakang. Bagnaia lebih tenang di antara keduanya, Martín yang paling meledak-meledak, “tambah Jorge Martinez yang pernah juara dunia GP80 cc (1986, 1987 dan 1988), juga jawara dunia GP125 (1988).

Lebih lanjut, hadir pertanyaan kritis, siapa dong yang didukung Jorge Martinez dalam perebutan juara nasional MotoGP tahun 2023 ini ? Apakah Pecco atau Jorge Martin ? Ternyata Jorge Martin dengan alasan belum pernah menjadi nomor satu alias juara dunia MotoGP.

BACA (JUGA) : Sudah Beda 63 Poin ! Pedro Acosta Bisa Pastikan Juara Dunia Moto2 Di Sepang Minggu Ini

“Untuk klasifikasi menguntungkan Pecco. Namun, secara pribadi, saya lebih suka Jorge melakukannya , karena satu alasan sederhana: Bagnaia sudah menjadi nomor satu, Martin belum. Untuk menyamakan kedudukan, saya ingin melihatnya menjadi juara untuk pertama kalinya di kelas MotoGP, ”tambah Jorge Martinez yang dilansir dari Motosan. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like