Pos Aja RTP1001 Some1else Bacang Balap Drag Bike 2024 Indramayu Hadiahnya Non Kuota

BeritaBalap.com- Fix ! Ajang balap ditrek lurus bertitel Pos Aja RTP1001 Some1else Bacang Balap Drag Bike 2024 menerapkan sistem hadiah non kuota. Gelaran tersebut akan berlangsung dilintasan N/P Waduk Bojongsari, Indramayu, Jabar pada 20-21 April akhir pekan ini.

Hajat balap tersebut merupakan persembahan kolobarosai antara Some1else, RTP101 dan Bacang Balap yang mendapat support dari Pos Aja. Ohiya, ditetapkannya sistem hadiah non kuota pada gelaran tersebut langsung ditegaskan oleh Arief Rachmaladi selaku owner Some1Else.

“Motivasinya karena hobby dan kecintaan mendalam sama dunia balap motor mas. Berangkat dari cita-cita yang Alhamdulillah sudah tercapai, mulai merasakan jadi pembalap, kemudian memiliki tim balap dan tahun ini pengen menjadi penyelenggara balap,” buka Arief Rachmaldi.

koizumi
Arief Rachmaladi, owner Some1Else selaku pihak penyelenggara Pos Aja RTP1001 Some1else Bacang Balap Drag Bike 2024 Indramayu

FYI, sebelumnya, diawal tahun 2023 lalu Arief Rachmaladi juga sukses menayangkan event Road Race di Pangandaran, Jabar. Kali ini, makin spesial dengan mengganjar haidah non kuota pada gelaran Pos Aja RTP1001 Some1else Bacang Balap Drag Bike 2024.

“Hadiah non kuota untuk para pembalap peraih juara kita berakukan untuk semua kelas yang diperlombakan mas. Mudah-mudahan dengan diberlakukan sistem hadiah non kuota menjadi motivasi atau semangat tersendiri bagi para pebalap dan tim yang mengikuti event ini,” tukas Arief Rachmaladi.

BACA JUGA : Gokil ! JU Bracket Langsung Bawa Pulang Motor Di Pos Aja RTP1001 Some1else Bacang Balap Drag Bike 2024 Indramayu (20-21 April)

So, ditetapkannya sistem hadiah non kuota ini tentunya menjadi istimewa dan spesial gelaran event Pos Aja RTP1001 Some1else Bacang Balap Drag Bike 2024. Pasalnya, selain peraih Juara Umum (JU) Open dan JU Lokwil yang langsung diganjar uang pembinaan, peraih JU Bracket juga berhak membawa pulang satu unit sepeda motor Yamaha Mio M3 keluaran terbaru. Mantap ! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like