Felix PM (16 Tahun) Tampil Perdana UB150 ARRC Zhuhai, The Real Trio Yamaha LFN HP969

BeritaBalap.com-Felix Putra Mulya tampil perdana alias pertama kalinya dalam kelas UB150 gelaran seri ke-2 Asia Road Racing Championship 2024 (ARRC 2024) di Sirkuit Zhuhai China akhir pekan ini (19-21 April).

Saat putaran awal di Buriam Thailand, pembalap flamboyan asal Bogor usia 16 tahun ini (lahir 30 Juni 2007) belum bisa tampil karena mengalami cedera setelah crash dalam latihan di Sentul Kecil. Pastinya, Felix PM melengkapi formasi yang memang sudah dideklarasikan sebelumnya.

Dalam hal ini, bersama dengan M Murobbil Vittoni, populer dipanggil Robby ‘Sakera’ dan Fahmi Bassam. Ini ya 3 petarung muda dari tim yang dimiliki pengusaha super sukses Haji Putra Rizky. Itu foto mereka, Felix PM sebelah kanan dengan postur tubuh paling tinggi, yang tengah Robby Sakera dan sebelahnya Fahmi Bassam.

koizumi

BACA (JUGA) : Wow, Ada 3 Tim Yamaha Tanah Air Yang Akan Ikut Balap AP250 ARRC Tahun Depan ?

Adapun usia dari Robby Sakera dan Fahmi Bassam adalah 19 tahun. Jadi ini pasukan muda dan bertaji semua. Robby Sakera dan Fahmi Bassam masing-masing di posisi ke-4 dan ke-5 dalam klasemen sementara UB150.

BACA (JUGA) : Dijamin Seru Lagi AP250 ARRC Zhuhai Minggu Ini ! Tim YRI Vs AHRT Vs Manual Tech

Menariknya poin mereka sama (25). Itu berkat Fahmi Bassam sukses podium juara di race 1 ARRC 2024 Thailand, sedangkan Robby Sakera podium ke-3 di race ke-2 dan ke-7 di race awal.

Haji Putra Rizky sebagai pemilik tim saat naik podium juara UB150 di ARRC 2024 Thailand

Jangan lupa, bahwa 3 petarung tersebut dikawal 3 mekanik berbeda, ialah Subur, Andri Boll dan Konar RRS. Berbeda tapi maju bersama. Disini spesialnya. BB1 (Ket FOTO : FB ARRC)

Klasemen Sementara UB150 :

Facebook Comments

You May Also Like