Powertrack 2019 Banjarpatroman : Gorobas Ikut Andil Hantar Mamo SS Kuasai Kelas Bebek Modif 110cc Open

BeritaBalap.com- Seri perdana kejuaraan balap cakar tanah paling bergengsi ditanah air Powertrack 2019 berlangsung disirkuit Langnsari, Banjarpatroman, Jabar (31 Agustus – 1 September) lalu. Dalam gelaran ini, Gorobas ikut andil mengantarkan Mamo SS kuasai kelas Bebek Modif 110 cc Open dengan memperoleh poin sempurna.

Mamo SS rider andalan tim FBRT Putri Selatan Agus Klaten Design One Norifumi JTMX Gorobas ini sukses menguasai jalannya lomba dimoto 1 dan moto 2 kelas bebek modif 100cc open. Kondisi kuda pacu yang prima menjadi salah faktor kunci Mamo SS meninggalkan lawan-lawannya sejak awal lap hingga bendera finish dikibarkan.

Mamo SS saat merih tahta tertinggi kelas Bebek Modif 110cc Open

Hampir tidak menemui kendala sedikitpun, grasstracker asal Yogyakarta ini langsung melesat jauh. Upaya mengejar grasstracker bernomor start 108 terus dilakukan Rizki HK dan Lantian Juan terus dilakukan meski harus menemui jalan buntu. Pun demikian, Mamo SS sukses menunjukan dominasinya di kelas Bebek Open 110cc dengan meraih tahta tertinggi di moto 1 dan moto 2.

koizumi

“Tidak sia-sia kita ikut memberi suport pada Mamo SS pada gelaran Powertrack 2019 seri ke-1 yang berlangsung di Banjarpatroman ini. Harapnnya, tentu saja Mamo SS bisa tampil lebih maksimal lagi diseri-seri berikutnya dan mampu meraih juara umum dikelas ini pada gelaran Powertrack 2019,” bilang Bos Sendol dari Gorobas Trail Adventure Cikarang ini.

Bos Sendol dari Gorobas Trail Adventure Cikarang dan Mamo SS

Biar lebih memastikan perolehan yang didapat Mamo SS di kelas bebek modif 110cc open, simak selengkapnya di Hasil Lengkap Powertrack 2019 Seri 1 Banjarpatroman. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like