Powertrack 2021 Segera Dimulai Akhir Pekan Ini, Jangan Sampai Terlewat!

BeritaBalap.com- Gelaran balap cakar tanah penuh gengsi yang paling ditungu-tunggu kehadirannya akhirnya datang juga. Powertrack 2021 segera dimulai akhir pekan ini, jangan sampai terlewat! Pasalnya, 3 seri Powertrack 2021 akan dilangsungkan dalam waktu 3 Minggu.

Seri pembuka alias pertama dan seri kedua Powertrack 2021 akan menempati lokasi yang sama, yakni berlokasi di sirkuit Gelora Banjar Patroman, Langensari, Banjar Patroman, Jabar. Seri pertama akan berlangsung akhir pekan ini, Sabtu-Minggu, 27-28 November 2021.


Sedangkan untuk putaran 2 akan berlangsung pada 4-5 Desember 2021 mendatang. Babak pamungkas untuk hajat balap persembahan Lightning Production akan berlangsung di Sirkuit Bukit Nyomot, Subang Jabar pada 11-12 Desember 2021 mendatang.

Dipastikan grasstracker dan krosser terbaik tanah air bakal ambil bagian pada hajat balap yang juga bakal mengganjar sang pemenang dengan hadiah yang istimewa. So, jangan sampai terlewat ya gaes…!!! Ingat,… putaran perdana Powertrack 2021 segera dimulai akhir pekan ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like