Balap WorldSBK 2021 Mandalika Terancam Batal, Apa Sebabnya ?

BeritaBalap.com-Seri final atau ke-13 dari balap superbike (WorldSBK 2021) yang sedianya akan dilangsungkan di Sirkuit Mnadalika, Lombok, NTB tanggal 12-14 November terancam batal.

Faktor utamanya adalah kesiapan trek yang sudah mendekati batas waktu karena ini berhubungan erat dengan persiapan logistik sekaligus pengirimannya.

BACA (JUGA) : Jonathan Rea Tolak Tawaran MotoGP Tahun Depan Karena…

koizumi

“Pengaspalan sirkuit harus selesai pada akhir Juli ini tetapi semua yang mengelilingi trek tidak akan selesai hingga November. Dibutuhkan jawaban segera karena karena harus merencanakan logistik. Diharapkan batas waktu akhir Juli ataupun awal Agustus”. Demikian informasi yang dilansir dari media Speedweek.com.

Kondisi tersebut belum lagi ditambah masalah pendemi Covid-19 yang saat ini serius melanda Asia, khususnya Indonesia. Artinya, tetap akan berlaku berbagai persyaratan ketat sehubungan protokol kesehatan (prokes) yang bisa saja memberatkan pihak Dorna Sports selaku promotor penyelenggara ataupun tim.

BACA (JUGA) : Rossi Diyakini Lebih Kompetitif Tahun Depan Jika Diatas Ducati ?

Dalam web resmi WorldSBK.com  memang belum dapat diakses penjualan tiket untuk WorldSBK Mandalika. Apakah akan diundur musim depan (2022) ? Kita tunggu saja pengumuman resminya ya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like