Joan Mir Marah ! Siap Pindah Dari Suzuki Jika Motor 2022nya Tidak Kompetitif

BeritaBalap.com-Joan Mir yang juga juara dunia MotoGP 2021 mengancam pihak Suzuki. Bahwa ia akan cabut alias pergi dari tim Suzuki Ecstar jika tidak menemukan motornya kompetitif pada musim depan (2022).

BACA (JUGA) : Jorge Martin Ungkap Target MotoGP 2022, Mau Juara Dunia Atau Masuk Tim Pabrikan..?

Kontraknya memang akan selesai akhir 2021. Harapannya, pihak Suzuki wajib melakukan perubahan signifikan pada perfoma Suzuki GSX-RR hingga dapat bersaing musim depan.

koizumi

Itu hukumnya wajib. Demikian penegasan Joan Mir yang berusia 24 tahun dan juga juara dunia Moto3 tahun 2017. Tentu saja, untuk level Joan Mir, maka banyak tim yang tertarik dengan potensinya.

BACA (JUGA) : Tim WithU RNF Yamaha Sebut Anggaran MotoGP 200 Milyar/Tahun, Cukupkah ?

“Jika kami telah mencapai pengujian dan tidak ada peningkatan yang signifikan bahkan untuk tahun depan, saya pasti akan memilih tim yang lain, “tegas Joan Mir yang ada di posisi ke-3 dalam klasemen akhir MotoGP 2021 dan yang pasti tidak pernah meraih podium juara satu kalipun tahun ini.

“Saya ingin kembali menang dan jika saya bukan bagian dari tim dengan rasa lapar yang sama seperti saya, maka saya pasti akan pergi. Tapi sensasinya bagus, saya memperhatikan banyak hal dan ada dua penguji, ini memberi saya kepercayaan diri dan memotivasi saya, “tambah Joan Mir yang dikutip dari Corsedimoto. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2022 :

Facebook Comments

You May Also Like