Praktis dan Manis ! Tinggal Scan Langsung Dapat 4 Manfaat di Event LFN HP969 Road Race Mijen

BeritaBalap.com-Semua dalam genggaman. Mantap kali. Tapi ini bukan soal politik ya. Tetapi itu pernyataan spesial dan menusuk hati dari Mawan selaku CEO Dragon Racing sebagai promotor penyelenggara balapan paling bergengsi di tanah air bertajuk LFN HP969 Road Race Championship 2024 yang seri ke-2nya akan dihadirkan tanggal 7-8 September.

Jangan bingung ! Ini soal langkah simpel dan keren ketika mengikuti gelaran balap persembahan pengusaha super sukses Haji Putra Rizky tersebut diatas.

BACA (JUGA) : Hore ! Kelas Baru Underbone 116 cc Siap Hadir Pertama di LFN HP969 Road Race Mijen

koizumi

Maksudnya, bahwa dengan melakukan SCAN BARCODE pada logo yang ada pada bagian atas berita ini (gambar utama) dan lebih jelasnya di bagian paling bawah berita ini, maka manajemen tim dapat langsung memperoleh 4 manfaat. Pokokke langsung jos. Praktis dan manis. Tidak perlu repot-repot.

Mawan Dragon, CEO Dragon Racing yang menjadi promotor penyelenggara LFN HP969n Road Race 2024 Mijen Semarang tanggal 7-8 September nanti

“Jadi dengan menSCAN BARCODE, mereka sudah bisa mendaftar sebagai starter balapan secara online, kemudian juga mendaftar BPJS, lanjut booking nomor start dan membooking area paddock, “terang Mawan Dragon yang juga CEO Sumatera Cup Prix 2024. Waduh jabatannya CEO semua. Serem euy. BB1

Facebook Comments

You May Also Like