Prestasi ART Jogja di OnePrix Tasikmalaya Terbukti Jauh Lebih Baik Dari Seri 1 Sentul

BeritaBalap.com-Pasukan Astra Motor Racing Team Yogyakarta, populer dan singkat disebut ART Jogja terbukti memiliki prestasi yang lebih baik dalam seri ke-2 Kejurnas OnePrix 2022 di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya Jawa Barat, Minggu (24 Juli).

BACA (JUGA) : Hasil Juara OnePrix 2022 Tasikmalaya (Minggu, 24 Juli)

Maksudnya disebut lebih baik jika dikomparasi alias dibandingkan dengan putraran sebelumnya di Sentul, Bogor. Apa buktinya ? Tentu saja, mencakup hasil dari berbagai kelas yang diikuti. Itu parameter atau alat ukurnya.

koizumi

Utamanya kategori pemula (Novice/OP2) yang pada akhirnya pecah telur. Mampu meraih podium untuk pertama kalinya dengan merenggut juara di race awal OP2 (1). Radeta Arya Khafi menjadi yang terbaik OP2, bahkan pula podium ke-3 diraih rekan satu timnya Ahmad Saefullah.

BACA (JUGA) : Walau Privateer Tim PARD Manahadap Makin Jos Prestasinya, Aldiaz Aqsal Podium Jawara Race 1 OP1 OnePrix Tasikmalaya

“Ini kita lakukan nazar atau janji untuk menggunduli rambut Afi yang sukses meraih podium juara OP2 untuk pertama kalinya di OnePrix 2022 Tasikmalaya ini, “tukas Rudi Hadinata selaku Manajer tim ART Jogja.

Apakah itu saja prestasi ART Jogja ? Tentu saja tidak. Veda Ega Pratama meraih nilai sempurna (50) dalam race rookie (OP3). Kalau Veda memang sudah pernah meraih podium sebelumnya. Namun kali ini dengan poin maksimal dan pastinya memimpin klasemen sementara OP3.

Afi (kiri) yang digunduli karena podium jawara pemula (OP2) saat bersama manajer tim Rudi Hadinata (tengah) dan kru mekanik dari MBKW2 Jogja

Termasuk pula pencapaian di kelas Expert (OP1). Memang ini belum juga merebut podium tetapi lebih baik dibanding dengan putaran awal Sentul. Boy Arbi Febri finish ke-7 di race kedua OP1. Lumayan dapat 9 poin. Paling tidak ini menjadi motivasi kuat untuk meraih podium di seri selanjutnya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like