Walau Privateer Tim PARD Manahadap Makin Jos Prestasinya, Aldiaz Aqsal Podium Jawara Race 1 OP1 OnePrix Tasikmalaya

BeritaBalap.com-Mantap sekali tim PARD Casytha Manahadap Rajawali Pirelli KYB Racing Team. Walau berstatus privateer atau non pabrikan, namun tim yang dimiliki pengusaha muda asal Wonogiri Frits Yohanes ini dapat menunjukkan prestasi pentingnya dalam percaturan balap nasional.

Aktual, pembalap Aldiaz Aqsal dapat meraih podium juara kelas paling bergengsi OP1 (Expert) dalam seri ke-2 Kejurnas OnePrix 2022 di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya Jawa Barat, Minggu (24 Juli).

“Puji Tuhan, Mas. Ini perjuangan dari anak-anak sehingga kita bisa konsisten meraih podium dan di OnePrix Tasikmalaya kita dapat merebut podium juara kelas Expert OP1, “tutur Frits Yohanes, owner team yang juga ketua umum Pengprov IMI Jawa Tengah.

koizumi
Aldiaz Aqsal yang podium juara di race awal (1) Kejurnas OnePrix 2022 di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya

Ingat pula, Aldiaz Aqsal yang berasal dari NTB adalah salah satu rookie atau pendatang baru OP1. Diatas pacuan MX King yang digarap mekanik Gendut GDT Racing, doi dapat mengalahkan para seniornya di race awal (1). Itupun terjadi dalam kondisi tangannya yang masih sakit dan harus ditahan sepanjang perjalanan balapan.

Frits Yohanes selaku pemilik tim PARD Manahadap sekaligus Ketua Umum IMI Jawa Tengah

Sekilas informasi saja, Tim PARD Manahadap melakukan keputusan berani untuk berpindah merek pacuan. Sebelumnya mereka ini adalah bagian dari pasukan pabrikan Honda.

Namun merasa tidak puas, memilih privateer dan pada akhirnya membuktikan keputusan berani tersebut dengan berbagai prestasi. Termasuk podium ke-3 saat seri awal di Kejurnas OnePrix 2022 di Sentul Kecil, Bogor.  BB1

Hasil Race 1 :

Hasil Race 2 :

Total Poin :

Facebook Comments

You May Also Like