Prestasi Spesial Pedro Acosta (16 Tahun) Langsung Moto2 (2022), Apa Kata Bos KTM ?

BeritaBalap.com-Bos KTM, Pit Beirer menjawab pertanyaan sehubungan kemungkinan Pedro Acosta yang langsung menuju balap Moto2 musim depan (2022). Ini dikarenakan prestasi spesialnya walaupun sebagai rookie atau pendatang baru Moto3.

Rider asal Spanyol usia 16 tahun tersebut terbukti spesial meraih podium juara Moto3 dalam seri ke-3 di Portimao Portugal, juga terbaik sebelumnya lagi di putaran ke-2 Losail Qatar dan runner-up seri awal di Losail. Saat ini, Pedro Acosta sukses memimpin klasemen sementara Moto3 dengan gap poin yang lumayan signifikan.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Puji Rookie Moto3 Pedro Acosta (16 Tahun), Apa Kata MM93 ?

koizumi

“Untuk Pedro Acosta, tidak perlu khawatir. Dia memiliki semua opsi yang juga memungkinkan dia untuk dapat bertahan di Moto3 bersama kami selama yang dia inginkan dan kemudia selalu menghabiskan waktu di Moto2 bersama kami, “terang Pit Beirer, Direktur Motorsport KTM.

Pada bagian lain, disebut Pit Beirer bahwa KTM akan berupaya keras mempertahankan Pedro Acosta ditengah banyak rayuan yang dapat kepadanya. Ini logis saja ya karena telanta dan prestasi serta usianya yang masih 16 tahun. Ditegaskan oleh Pit Beirer sebagai efek prestasinya, maka ada penyesuaian nilai kontrak buat Pedro Acosta.

BACA (JUGA0 : Tidak Lama Lagi, Rossi Akan Umumkan Tim MotoGPnya, Kapan ?

“Ya tentu saja, ada penyesuaian kontrak yang pantas. Ketika pembalap seperti Acosta memenangkan KTM Rookies, kemudian memasuki kejuaraan dunia Moto3 dan langsung menang dengan KTM”.

“Kami telah berusaha keras untuk memiliki dia di tim kami dan tidak perlu dikatakan sekarang bahwa yang lain juga sedang merayunya, kami akan berusaha maksimal untuk membuatnya tetap bersama kami, “tambah Pit Beirer. BB1

Klasemen Sementara Moto3 :

 

Facebook Comments

You May Also Like