TDR Racing Kembali Sponsorin Final OnePrix 2019 Surabaya, Konsisten 5 Seri !


BeritaBalap.com-TDR Racing kasih bukti komitmennya untuk memajukan balap nasional. Yap, produk asal Thailand yang didatangkan Mitra 2000 sebagai distributor utama di Indonesia ini kembali menjadi bagian dalam sponsor penyelenggaraan balap paling bergengsi OnePrix 2019.

Babak finalnya atau putaran ke-5 akan dihelat di Sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya, akhir pekan ini (8-10 November). Fakta di lapangan alias di trek, memang banner TDR Racing dan YSS yang dominan di tengah trek. Posisinya paling strategis.

Lihat saja bukti fotonya (gambar paling atas), itu saat putaran ke-4 di Sentul Kecil. Diasumsi, manajemen TDR Racing International lebih berani kasih duit lebih gede ke stasiun televisi swasta nasional TVOne yang notabene menyiarkan langsung balap OnePrix 2019. Itu logika sederhananya.


Teddy HT, CEO TDR Racing, CEO Mitra 2000 dan CEO YSS Suspension

“Kita menjadi bagian dari sponsor yang terlibat dalam siaran langsung OnePrix di TVOne hingga babak final, “ujar Teddy HT selaku CEO TDR Racing Indonesia, juga CEO Mitra 2000 yang mendistribusikan berbagai produk di tanah air seperti TDR Racing, YSS Suspension. oli Vrooam, Ban Comet, ECU Apitech dan lainnya.

“Momentum OnePrix diharapkan dapat meningkatkan atau menggairahkan permintaan produk-produk TDR di seluruh jaringan One Team di Indonesia. Mari dukung dan berpartisipasi aktif memajukan otomotif roda dua di Indonesia, “tambah Teddy HT.

Jadi finished ya, terbukti TDR Racing dan YSS menjadi sponsor OnePrix selama 5 seri. Full series ! Selalu dan selalu setia peduli untuk kemajuan balap nasional. BB1

Facebook Comments

You May Also Like