Marc Marquez Puji Rookie Moto3 Pedro Acosta (16 Tahun), Apa Kata MM93 ?

BeritaBalap.com-Penampilan rookie atau pendatang baru Moto3, Pedro Acosta (Red Bull KTM Ajo) ternyata menarik juga perhatian Marc Marquez.

Juara dunia MotoGP 2019 tersebut terkesan dengan penampilan Pedro Acosta yang memang masih berusia 16 tahun. Bahkan disebut MM93 bahwa Pedro Acosta akan meraih juara dunia Moto3 tahun ini.

“Dia bagus, sangat bagus. Dia adalah pembalap yang berbeda dari yang lain di Moto3. Saya pikir dia akan menang tahun ini, “terang Marc Marquez yang finish ke-7 di Portimao dalam debut nya setelah sekira 8 tahun absen balapan karena cedera humerus.

koizumi

BACA (JUGA) : Race Moto3 Portimao : Rookie Pedro Acosta (16 Tahun) Bintangnya, Andi Farid Izdihar Belum Juga Poin

Bicara Pedro Acosta terbukti sukses meraih podium juara Moto3 di putaran Portimao. Sebelumnya juga terbaik di Moto3 Losail Qatar. Saat ini, Pedro Acosta yang jawara KTM MotoGP Rookies Cup 2021 memimpin klasemen sementara Moto3 dengan 70 poin.

“Tapi jangan terlalu menekan anak itu. Dia masih sangat muda, tapi jika dia terus memikirkannya, dia akan tiba di MotoGP dan dia akan melakukannya dengan sangat baik, “tambah Marc Marquez. BB1

Klasemen Sementara Moto3 :

Facebook Comments

You May Also Like