Preview MXGP 2021 Loket, Republik Ceko

BeritaBalap.com- Putaran ke-5 gelaran motocross dunia alias MXGP 2021 menuju Republik Ceko akhir pekan ini, Minggu 25 Juli. Siapa saja kroser yang berpeluang memenangkannya? berikut preview MXGP 2021 Loket, Republik Ceko.

BACA JUGA : Jeffrey Herlings Absen MXGP 2021 Ceko

Tim Gajser dari HRC akan kembali mengincar kemenangan untuk menambah keunggulan pundi-pundi perolehan poin. Pasalnya, rival yang hampir menggesernya dari pimpinan klasemen yaitu Jeffrey Herlings (KTM) absen di MXGP Loket, Ceko akibat tulang belikatnya patah.


Tunggu dulu, meski demikian masih ada amunisi KTM lainnya sepert Jorge Prado dan kroser gaek yang memenangkan moto 2 MXGP Oss, Belanda akhir pekan lalu. Sejauh ini Antonio Cairoli masih memiliki kecepatan untuk bersaing dibarisan depan.

Sementara Glenn Coldenhoff dan Jeremy Seewer dari Monster Energy Yamaha Factory Racing akan mencari penebusan setelah mengalami kesulitan pada Grand Prix Oss, Belanda. Sedangkan, Romain Febvre dari Monster Energy Kawasaki Racing Team lebih bersemangat dari sebelumnya untuk naik podium dan akhir pekan ini bisa menjadi kesempatan sempurnanya.

Febvre telah menunjukkan kecepatan yang nyata, seperti yang kita saksikan di Oss, jadi jelas bahwa pembalap Prancis itu fokus untuk menjadi yang terdepan dan mengamankan kemenangan balapan tersebut. Dia juga memenangkan GP di Loket pada tahun 2019, jadi dia jelas tahu cara menang di sirkuit blue-groove.

So, seperti apa keserun MXGP 2021 Loket, Republik Ceko yang juga akan memperlombakan kelas MX2, EMX Open, EMX2T dan kejuaran dunia motocross wanita alias WMX ? Simak update beritanya di BeritaBalap.com ya gaes…! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like