Jeffrey Herlings Absen MXGP 2021 Ceko

BeritaBalap.com- Tim pabrikan KTM Red Bull mengkonfirmasi pada hari Jumat (23/7) lalu jika kroser andalannya Jeffrey Herlings absen di MXGP 2021 Ceko akhir pekan ini Minggu, 25 Juli. Akibat patah tulang belikat, Jeffrey Herlings terpaksa absen pada putaran 5 MXGP 2021 yang akan dilangsungkan di Loket, Ceko.

BACA JUGA : Jeffrey Herlings Raih Kemenangan Meski Tulang Belikatnya Patah Di MXGP 2021 Belanda

Seperti diketahui sebelumnya jika kroser asal Belanda itu menjadi tumpuan mendarat roda depan Ivo Monticelli saat moto 1 MXGP 2021 Belanda akhir pekan lalu. Meski demikian, Herlings masih tetap melanjutkan hingga memenangkan balapan secara dramatis meski mengalami patah tulang belikat sebelah kiri.


Namun rasa sakit mulai dirasa, hingga akhirnya Herlings memutuskan untuk tidak melanjutkan balapan di moto ke-2. Hingga saat ini kroser berusia 26 tahun ini masih menjalani pemulihan dan harus menelan pil pahit dengan melewatkan MXGP 2021 yang akan dilangsungkan di Loket, Ceko.

“Saya tidak mengalami sakit bahu dalam kehidupan sehari-hari, tetapi melakukan olahraga terutama motorcross adalah cerita yang berbeda. Kami akan melewatkan Loket dengan tujuan agar 100 persen fit kembali. Ini memalukan dan saya tidak bisa disalahkan, tapi begitulah adanya,” pungkas juara dunia empat kali ini dengan nada kecewa. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like