Preview MXGP 2021 Sardinia

BeritaBalap.com- Putaran ke-10 kejuaraan dunia FIM Motocross Grand Prix atau MXGP akan berlangsung akhir pekan ini Sabtu-Minggu, 18-19 September di Sardinia, Italia. Berikut preview MXGP 2021 Sardinia dimana sang juara bertahan Tim Gajser dari HRC masih memimpin klasemen sementara.

Tentu saja, bagi Gajser, fokus untuk balapan kali ini adalah menikmati balapannya dan menjaga jarak dengan penantangnya dan mempertahankan keunggulannya atas Romain Febvre dari Monster Energy Kawasaki Racing Team serta Antonio Cairoli dari Red Bull KTM Factory Racing, Jeffrey Herlings dan Jorge Prado yang tepat di belakangnya dan ingin menerkam setiap ada kesempatan.

Bagi Romain Febvre Grand Prix akhir pekan ini akan menjadi kesempatan lain untuk kembali naik podium dan tetap dekat dengan Gajser, karena dia belum pernah memenangkan balapan atau naik podium sejak Lommel.


Jeffrey Herlings memiliki bekal balapan terbaik dari penantang yang memenangkan 2 balapan sekaligus pada putaran sebeleumnya di Turki. Balapan kali ini akan menjadi spesial dan sangat penting bagi Cairoli saat ia mengejar gelar dunia ke-10 untuk terakhir kalinya.

Kroser asal Sisilia, Italia kemarin mengumumkan bahwa dia akan pensiun pada akhir musim, jadi tidak diragukan lagi kita akan melihat lebih banyak momen luar biasa dari Juara Dunia 9 kali itu di GP berikutnya.

Jorge Prado, kroser muda andalan KTM memang kurang maksimal pada putaran sebelumnya. Namun baik bagi Cairoli dan Prado balapan kali ini sangat penting untuk tetap dekat menjaga jarak poin karena kehilangan beberapa poin krusial diputaran sebelumnya.

Nah, penasaran keseruan persaingan kroser terbaik dunia bertarung di MXGP 2021 putaran ke-10 Sardinia, Italia? Pantau terus update beritanya ya gaes,…!!! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like