Jorge Martin Bicara Masa Depan 2024nya Jelang Seri Assen, Tetap Di Pramac Atau Pindah Yamaha ?

BeritaBalap.com-Jorge Martin (Pramac Racing) yang sedang on fire pasca meraih dua kali podium juara di MotoGP Sachsenring Jerman mengungkapkan masa depannya dalam press conference putaran Assen Belanda pada akhir pekan ini (24-25 Juni).

BACA (JUGA) : Dall’Igna Ungkap Apa Yang Menjadi Kesalahan Yamaha Dan Honda

Maksudnya masa depan petarung asal Spanyol usia 25 tahun tersebut untuk tahun 2024, dimana memang ia memiliki opsi untuk keluar alias pindah tim.

koizumi

Dalam sebuah kesempatan, bos besar Ducati Paolo Ciabatti mengatakan bahwa Jorge Martin akan tetap diposisikan di tim Pramac Racing tahun depan (2024).

BACA (JUGA) : Bezzecchi Menjawab Harapan Masa Depannya, Kemana ? Pindah Pabrikan ?

Bagaimana respon Jorge Martin atas pernyataan CEO Ducati Racing tersebut ? Ternyata Jorge Martin memastikan bahwa ia setuju karena memang senang dan didukung perfoma Ducati yang spesial adanya. Alhasil, hal ini menepis isu bahwa Jorge Martin akan berpindah ke tim Yamaha menggantikan Franco Morbidelli.

BACA (JUGA) : Bastianini Dan Bezzecchi Sepakat Kecam Cara Balap Marquez Yang Ngawur

“Ya, saya senang dimana saya berada saat ini. Saya tidak melihat alasan untuk berubah. Saya memiliki motor pabrikan, saya memiliki tim yang hebat yang memotivasi saya, dan saya merasa 2024 harus tetap sama, “terang Jorge Martin yang dikutip dari PaddockGP. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like