Joan Mir Akui Sedang Negosiasi Honda dan Belum Oke, Bicara Juga Tim Pabrikan Lain

BeritaBalap.com-Kabar terbaru sehubungan Joan Mir diungkap dalam rangkaian seri ke-3 balap MotoGP di Sirkuit Le Mans Perancis. Pembalap tim Suzuki Ecstar tersebut mengakui bahwa ia memang sedang bernegosiasi dengan Honda.

BACA (JUGA) : Waduh ! Quartararo Anggap Tim Satelit RNF Tidak Penting Bagi Yamaha

Namun ditegaskannya belum oke. Belum deal. Masih berproses.  Yang spesial, disbeut juga oleh Joan Mir bahwa ada pabrikan lain yang berbicara dengannya.

Wah..wah.. siapa lagi ini ? Diprediksi kuat adalah tim Aprilia ataupun Yamaha. Posisi Maverick Vinales di Aprilia masih tanda tanya seiring dengan prestasinya yang loyo. Jauh tertinggal dari Aleix Espargaro.

BACA (JUGA) : Ini Penjelasan Bos KTM Soal Isu Jack Miller Akan Bergabung 2023

Namun untuk Yamaha terkendala kontrak Franco Morbidelli yang berlangsung hingga akhir musim 2023. Sedangkan Ducati dan KTM sudah dipertegas tidak akan berubah. Kalaupun berubah, masih dalam lingkaran pembalap yang bernaung diantara mereka saat ini. Bukan dari pabrikan luar.

“Dari Jerez, kami resmi masuk pasar. Kami sedang bernegosiasi dengan Suzuki sebelum semua yang terjadi. Sekarang, yang pasti, manajer saya akan memiliki lebih banyak pekerjaan daripada yang dia harapkan. Dia berbicara dengan Honda, juga dengan pabrikan yang berbeda, untuk mencoba memperbaiki masa depan saya. Tapi itu tidak mudah, “ucap Joan Mir yang juga juara dunia MotoGP 2020.

BACA (JUGA) : Alex Rins Ungkap Perkembangan Terbaru Dirinya, Apakah Sudah Dapat Tim 2023 ?

“Apakah saya sedang terburu-buru ? Tidak, tidak terlalu. Jika kamu bertanya kepada setiap pembalap di paddock, maka mereka akan mengatakan bahwa mereka lebih suka masa depan mereka diperbaiki daripada tidak. Semua orang sama dalam hal itu. Segera setelah kita memiliki sesuatu, itu akan lebih baik bagi saya, ini untuk semua orang, “tambah Joan Mir yang dilansir dari Crashnet. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like