Privater Racing Industries X HDS, Tim Pendatang Baru Sukses Cetak Momen Spesial Di Motoprix 2022 Sentul

BeritaBalap.com– Putaran ketiga Kejurnas Motoprix 2022 Region B (Jawa-Bali-Nusra) seri 3 dilangsungkan di lintasan Sentul International Karting atau Sentul kecil, Bogor (30-31/7). Pasukan Privater Racing Industries X HDS, tim pendatang baru sukses mencetak momen spesial di Motoprix 2022 Sentul. Mantap !

BACA JUGA : Hasil Race 1 Kelas Utama Motoprix 2022 Sentul

Pertama, selain hadir sebagai peserta, tim yang digawangi oleh Agung Ihkal owner Privater Racing Industries brand aparel balap asal Karawang mulai dari T-Shirt, Hoodie, Racing Suit, Jaket, Topi, pembuatan tenda paddock, kursi paddock, decal motor maupun mobil balap dan lain sebagainya ini juga memberikan support pada hajat balap tersebut.

koizumi

Selanjutnya, tim yang mengandalkan mekanik senior Hawadis HDS Racing ini langsung unjuk gigi dibarisan depan. Tengok saja dihasil race 1 kelas utama, Aray Agaska yang didaulat turun dikelas Rookie sukses menerobos barisan depan dan mengakhiri balap dengan menggondol podium ke-3. Selanjutnya, Jafar Munir yang bersaing dikelas Expert berhasil menyumbang podium ke-5.

Aray Agaska sukses menapaki podium ke-3 kelas Rookie Race 1

“Sebagai bentuk dukungan dan kepedulian saya terhadap dunia balap tanah air, untuk putaran ke-3 Kejurnas Motoprix 2022 ini Privater Racing Industries turut andil memberikan sumbangsih sebagai sponsor gelaran event,” buka Agung Ihkal.

Owner tim Privater Racing Industries X HDS lalu menambahkan, “Karena kita juga memberikan support kepada tim balap yang dikawal Babeh Hawadis, iseng bikin decal motorpun akhirnya berbuntut dibikinin motor balap. Dari pada nanggung mending langsung gasskeun saja di Kejurnas Motoprix 2022 putaran 3 ini,” imbuhnya.

BACA (JUGA) : Hasil Race 1 Novice (MP2) MotoPrix 2022 Sentul : Duet MX King Hawadis Terlalu Perkasa, Podium 1-2

Istimewanya, momen spesial selanjutnya adalah kemenangan yang diraih oleh dua pembalap andalannya bakal jadi kado manis ulang tahun sang anak dan istri tercinta Agung Ihkal. “Iya ini ada kado spesial dari saya, pembalap, mekanik dan creww tim buat anak dan istri tercinta yang hari Minggu, 31 Juli ini merayakan ultah bersamaan,” kata Agung Ihkal.

Jafar Munir finish ke-5 kelas Expert Race 1

Agung Ihkal kemudian menyampaikan harapannya, “Selamat ulang tahun istri dan anaku tercinta, semoga kalian selalu diberi kesehatan, kebahagiaan, kegembiraan dan rejeki yang melimpah. Mudah-mudahan untuk race 2 besok pembalap kita mendapat hasil yang lebih maksimal lagi. Amin,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like