Mantap ! Bocah Boyolali Wahyu Nugroho Raih Podium di Balap R3 bLU cRU European Cup Ceko

BeritaBalap.com-Mantap sekali Wahyu Nugroho. Pembalap potensial asal Boyolali Jawa Tengah ini berhasil meraih podium ke-3 dalam balap internasional bLU cRU European Cup 2022 di Sirkuit Autodrom Most Ceko, Sabtu (30 Juli). Tepatnya pada race awal (1).

Bahkan Wahyu Nugroho yang mengunggangi Yamaha YZF-R3 bersilinder 321 cc, hanya berjarak 0,018 detik saja dari peraih podium ke-2 ataupun 0,026 detik dari yang terbaik alias juara. Begitu dekat.

Wahyu Nugroho sendiri mengawali balapan dari starting grid ke-10 atau baris ke-4. Tidak ada kata menyerah sebelum bendera finish dikibarkan. Terus berjuang all out untuk membuktikan telantanya. Bahkan doi menjadi yang terbaik pada sektor 1 lintasan Autodrom Most Ceko yang punya panjang 4,2 Km.

koizumi

Alhasil, rider yang mengusung bendera tim bLU cRU Yamaha Racing Indonesia ini membuktikan progress yang berlangsung pada dirinya. Mengingat dalam seri sebelumnya di Donington Park Inggris dapat finish ke-4 dalam dua race yang terjadi. Mengacu output tersebut, Wahyu Nugroho berada di posisi ke-5 dalam klasemen sementara. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like