Profil Fabio Erlang, Kroser Pemula Bidikan dan Didikan Berang-Berang GTX Kendal


BeritaBalap.com-Fajar Ari Wibowo, owner Berang-berang GTX langsung mengatur formasi timnya AR225 Batik NS Berang-Berang Gtx DesignOne Add VMX Ipone TK Racing di musim balap 2020 ini. Dalam hal ini, mendapuk formasi timnya yang diisi formasi se-daerah Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Salah satunya dengan membidik dan mendidik grasstracker pemula yaitu Fabio Erlang Destya. Petarung muda asal Kendal kelahiran 14 Desember 2006 ini memang dilirik dan dibidik Fajar Ari Wibowo aka Fajar Berang-berang ini sejak masih belia bertarung di kelas Minimoto.

BACA (JUGA) : Hasil Juara Indiel Grasstrack Motocross Series 2020 Semarang


“Fabio Erlang ini memiliki potens, bakat, semangat dan skillnya sangat bagus serta penuh prestasi,” bilang Fajar Berang-berang yang bermarkas di Jl. Boja-Limbangan Km 1,5, Ds. SalamSari No.06, Kec. Boja, Kendal, Jawa Tengah.

Terbukti di kejuaraan seri 1 Indiel Grasstrack Motocross 2020 di Sirkuit Wanko Mijen, Semarang, Jawa Tengah lalu, kroser bernomor start 93 ini masuk podium 3 besar. Prestasinya berupa juara ke-3 kelas FFA Open Usia 15 Tahun dan podium ke-3 kategori Bebek Std Lokal Jateng Pemula Open.

Marvin Delvano (kiri), Bayu Seto (tengah), Fabio Erlang (kanan)

Fabio Erlang yang dimentori oleh Bayu Seto, kroser senior yang juga rekan setimnya ini dalam karir balapnya menunjukkan hasil yang signifikan. Alhasil, segi jiwa pertarungan dan tekniknya semakin terarah serta terasah.

“Saya akan etap berusaha memberikan hasil maksimal dengan prestasi yang membanggakan untuk orang tua dan tim terutama Om Fajar dan Om Bayu yang selalu memberikan semangat,” ujar Fabio Erlang. Oke, latihan terus ya dan jangan pantang menyerah. You

Facebook Comments

You May Also Like