Profil Tim ‘Putera Rinjani 77’ Sukabumi : Bina Pembalap Muda Bertalenta, Siap Fokus Di Balap Daerah & Nasional

BeritaBalap.com- Tim balap roadrace Putera Rinjani 77 milik Rangga yang notabene mantan pembalap berprestasi era tahun 90-an ini memulai debutnya dari tahun 2011. Kiprah tim asal Sukabumi, Jawa Barat ini terhintung sangat menggagumkan, itu dalam konteks deretan prestasi yang kerap diraih tim ini, baik di balapan level Daerah maupun Nasional. Ya, bisa dibilang tim penuh potensi dan paling bersinar di Sukabumi.

Nah, musim balap 2019 tim Putera Rinjani 77 akan memfokuskan pada pembinaan pembalap pemula dan rider muda. Sebut saja, M Fikri yang merupakan putra Rangga pemilik tim turun dikelas MP3 dan MP4, duet dengan Nizar NF. Lalu, dikelas MP5 dan MP6 mengandalkan Wildan Axo, M Julio dan M Fazri. Boleh dikata, semua pembalap muda ini merupakan rider bertalenta.

Rangga (kiri) Owner Tim Putera Rinjani 77 Bersama Putranya M Fikri Pembalap Pemula Bertalenta & Istrinya Erna Sebagai Manager Tim

“Musim balap 2019 tim Putera Rinjani 77 akan fokus mengikuti ajang balap Kejurda Jabar, Honda Dream Cup (HDC) dan Event Club bergengsi. Terkait lebih dominan bina pembalap muda karena kami punya cita-cita ingin membina pembalap dari usia dini,” kata Rangga owner tim Putera Rinjani 77 didampingi Istrinya Erna sebagai Manager tim.

koizumi

Tim Putera Rinjani 77 selain diisi pembalap muda bertalenta juga menggandeng satu pembalap wanita bernama Adisti Adelia. Sebagai mentornya adalah Hendra Axo, pembalap seeded yang sudah banyak kantongi prestasi, Axo juga terjun di MP1 dan MP2. Untuk mekanik mengandalkan tuner ternama, Indra dari Fans Motor Feat BRT yang bermarkas di Sentul (Bogor). Wisnu/Edhot

Facebook Comments

You May Also Like