IRC Tire Putuskan Tidak Sponsori Motoprix 2019, Fix 100 Persen !!!

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, IRC Tire alias Ban IRC putuskan resmi bahwa mereka tidak mensponsori lagi balap Kejurnas Motoprix 2019. Ini akhir dari proses negosiasi yang berlangsung selama ini.

Sebelumnya memang penulis sempat membuat berita heboh soal tawar-menawar di angka rupiah, itu berlanjut pertemuan duduk-bareng sambil ngopi dan hasilnya tidak sepakat. Sampai disini, sah-sah saja ya bro bahwa tiap individu punya opini atau persepsi berdasarkan pertimbangan masing-masing. Itu logika sederhananya.

“Kita putuskan kemarin, Selasa (22 Januari) bahwa IRC tidak mendukung balap nasional Motoprix 2019, “tegas Dodiyanto, Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen Ban IRC saat berkomunikasi langsung dengan penulis.

koizumi

“Yang pasti, kita sudah bertemu dan kita juga punya batasan waktu dengan tim-tim yang sudah sabar menunggu negosiasi. Manajemen juga punya budgeting. Pada akhirnya, kita putuskan dan memohon maaf kepada tim karena tidak mensupport lagi, “tambah Dodiyanto, akrab disapa Mang Dodiyanto yang beberapa waktu lalu menyebut ada sekitar 24 tim yang dilepas. Maksudnya, IRC tidak mendukung mereka lagi.

Sampai disini jangan salah persepsi ya, bahwa IRC lepas tangan dengan balapan nasional. Itu salah ! IRC Tetap peduli dan cinta dan berikan kasih sayang. Kata pepatah : Banyak jalan menuju Roma. Banyak cara untuk lebih baik. He he he he he…

Ternyata IRC tetap setia mendukung one make race (Yamaha Cup Race dan Yamaha Sunday Race 2019), juga Sumatera Cup Prix 2019 dan Kejurda Jatim serta beberapa Kejurda lainnya. Oh, mantap ! Promosi IRC Fasti makin menyasar ke akar-rumput dong.

“Kita juga sedang bernegosiasi dengan hajatan yang sedang booming saat ini. Semoga saja ada kesepakatan hingga mensponsori mereka tahun ini, “tukas Mang Dodiyanto. Wow… mantap (lagi) ! Oke siap, ditunggu selalu kabar baiknya Mang di portal BeritaBalap.com yang setia dengan berita-berita hebohnya. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like