Promo Akhir Tahun 2018 Pembelian Sok YSS N-Max/X-Max/PCX di Optimax Motoworld, Ayo Buruan !

BeritaBalap.com-Informasi spesial bagi anda pengguna motor. Bahwa Optimax Motoworld Purwokerto, Jawa Tengah selaku distributor dari produk-produk Mitra 2000 seperti TDR Racing, Sokbreker YSS, Koso, Comet dan lain-lainnya memberikan promo akhir tahun 2018. Apa yang spesial ?

Yaitu harga spesial untuk pembelian sokbreker YSS yang memang sudah populer di tanah air. Ini suspensi yang sudah terbukti di dunia balap nasional. Ini pemain senior yang sudah berpengalaman puluhan tahun. Adapun promosi penjualan sokbreker YSS ini berlaku untuk motor matik Yamaha N-Max, Yamaha Aerox dan Honda PCX, juga Yamaha X-Max 250 dan Yamaha Mio ataupun Honda Vario 125.

Tidak tanggung-tanggung, potongan yang diberikan lumayan buat pengganti biaya tahun baru anda. Misal untuk sokbreker YSS bagi kudabesi N-Max, Aerox dan PCX dari harga Rp. 3.675.000 menjadi Rp. 2.400.000. Jadi ada potongan hingga lebih dari 1 juta. Lumayan kan turunnya !

koizumi

Juga bagi pengguna Yamaha X-Max 250 yang makin menjamur, ada diskon khusus sok YSS dari sebelumnya dibanderol dengan harga Rp. 3.990.000 menjadi Rp. 2,5 juta saja. Yang pasti, jangan sampai kelewatan batas waktunya. Ayo buruan ya, hubungi nomor marketingnya yang tercantum bersama berita ini ! BB1

Info Lebih Lanjut :
Optimax Motoworld
Jl. HR Boenyamin No. 17 B
(Depan Auditorium Unsoed Purwokerto, Jawa Tengah)
Fast Respon Wa : 089502755208

 

 

Facebook Comments

You May Also Like